Sukses

Jesenn Terinspirasi Garap Lagu Self Love di Tengah Kesendiriannya

Jesenn sebelumnya menyuguhkan sisi dirinya yang rapuh lewat single "Bahagia Ya Kamu". Sebuah balada pop yang diringin dentingan piano, yang menggambarkan kegetiran hingga akhirnya keikhlasan atas seseorang gang tidak lagi bersama dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Jesenn sebelumnya menyuguhkan sisi dirinya yang rapuh lewat single "Bahagia Ya Kamu". Sebuah balada pop yang diringin dentingan piano, yang menggambarkan kegetiran hingga akhirnya keikhlasan atas seseorang gang tidak lagi bersama dirinya.

Kini, Jesenn memulai proses move on dari lembaran pahit itu dan mencoba memanfaatkan kesendirian untuk hal-hal yang bermanfaat. Salah satunya dengan membahagiakan diri sendiri dan keluarga.

Jesenn mengaku masih belajar untuk fokus ke diri sendiri, menerima hal yang ada di sekitar dan berusaha belajar untuk hidup di hari ini dan apa yang terjadi ke depannya.

“Gue masih belajar sebenarnya. Tapi yang gue rasakan, gue banyak belajar tentang diri gue sendiri, menerima keluarga, menerima diri gue dan menikmati momen sendiri," ujar Jesenn di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (12/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Habiskan Waktu Bareng Keluarga

Kini Jesenn lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Bahkan ia juga aktif menjalankan kegiatan positif seperti olahraga, membaca buku, hinga berkumpul dengan teman di lingkungan rumah.

"Saya senang bisa berbagi cerita dan saling mendukung dengan teman seumuran saya," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Self Love

Siapa sangka, Jesenn justru terinspirasi membuat lagi self love berkat proses move on yang dijalaninya. Dia percaya untuk membahagiakan orang lain, seseorang harus bahagia dirinya sendiri terlebih dahulu.

"Terus juga berdamai dengan diri sendiri, berdamai dengan keadaan, dan mencoba kasih tau ke semua orang bahwa, ketika lo mau ngasih seseorang, lo harus ngasih ke diri lo sendiri. Bahagia dengan diri lo sendiri, baru lo bisa membahagiakan orang lain," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Raih Jutaan Stream

Jesenn sendiri merupakan salah satu musisi berbakat yang bernaung di Label Sony Music Entertainment Indonesia. Ia juga sempat merilis hits "Beruntung" yang sukses meraih jutaan stream.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini