Sukses

Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Rabu 12 Juni 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Rabu 12 Juni 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Nando merasa khawatir pada Saleha saat tahu Saleha kembali tinggal di rumah Darmawan. Nando semua itu pengin banget bicara Saleha yang sebenarnya karena dia dengar dari Rahmat soal Darmawan yang cair 10 miliar. Tapi Nando nggak tega karena Nando ingat betapa bahagianya Saleha bisa tinggal sama ayahnya.

Darmawan kembali memikirkan perkataan Rahmat yang bilang kalau Saleha itu anak yang membawa keberuntungan untuk Darmawan.

Mulai dari kontrak kerjasama Rahmat dan Darmawan lalu sekarang duit pembayaran proyek yang lama terhambat bisa lunas sekarang dalam jumlah besar.

Karena tidak ingin berhutang budi sama Saleha, Darmawan panggil Saleha dan kasih semua perhiasan lama Arini kecuali anting yang pernah Saleha miliki dikasih Nek Siti.

Saleha haru banget dikasih Darmawan perhiasan lama Arini. Rianti cemburu tidak terima ini tapi Darmawan janjikan akan beri perhiasan baru untuk Rianti.

Nando sibuk mikirin gimana peringatkan Saleha kalau Darmawan dan Rianti  hanya pura-pura baik demi lepas tanggung jawab Darmawan saja.

Dita nekat ajak semua keluarga menemui Rianti dan Darmawan dan dengan muka tembok ngarang minta duit mahar sesuai adat jawa dengan nilai yang cukup besar. Rianti kesal tapi Darmawan sanggupi asal mereka beneran nikah. Dita senang karena sebentar lagi terima duit itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini