Sukses

Nagita Slavina Langsung Ditegur Raffi Ahmad Saat Ngeluh Panas di Makkah

Saat sedang bersiap menunaikan salat asar dari hotel, Raffi Ahmad sekeluarga kedatangan tamu.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan keluarga sedang berada di Tanah Suci Makkah untuk menunaikan ibadah haji. Mereka menginap di salah satu hotel bintang lima yang berjarak sangat dekat dengan Masjidil Haram.

Saat sedang bersiap menunaikan Salat Asar dari hotel, Raffi Ahmad sekeluarga kedatangan tamu, yaitu Fadil Jaidi. Sang influencer juga diketahui sedang menjalankan ibadah haji bersama keluarganya.

Mereka berencana salat berjamaah di Masjidil Haram di waktu Magrib mengenakan kain ihram agar bisa salat di depan Ka’bah. Untuk diketahui, jamaah laki-laki diharuskan memakai pakaian ihram saat memasuki pelataran Ka’bah.

“Alhamdulillah ada Fadil mau haji, Haji Fadil Masyaallah. Kita di sini dulu, nanti ke sana magrib pakai ihram,” tutur Raffi Ahmad dikutip dari Instagram Story pada Selasa (11/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengeluh soal Cuaca Panas

Di belakang, Nagita Slavina juga sudah bersiap salat bersama ibunda dan adik-adiknya. Namun, ibunda Rayyanza Malik Ahmad ini sempat keceplosan. Dia sepertinya tak sengaja mengeluh soal cuaca di Makkah yang begitu panas.

“Tadi di luar panas banget, udah bau matahari lagi kita. Bau nggak sih?” keluh artis berusia 36 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Ditegur oleh Raffi

Mendengar ini, Raffi Ahmad langsung mengingatkan istrinya. Dia meminta sang istri untuk lebih bersabar dan tak banyak mengeluh selama di Tanah Suci.

“Jangan mengeluh, nggak boleh ngeluh, La, La,” kata Raffi.

“Iya nggak apa-apa, alhamdulillah, alhamdulillah ya Allah,” ujar Nagita yang mengganti keluhannya dengan rasa syukur.

4 dari 4 halaman

Raffi Enggan Mengeluh

Sementara itu, saat melakukan tawaf dan sa’i juga Raffi mengaku sama sekali tidak mengeluh meski berat.

“Kalau lagi ibadah enggak boleh ngucap panas, gitu, enggak boleh, jalan aja, mau apa juga. Aku pas lagi tawaf itu kan berdoa terus, malah enggak nyangka tiba-tiba selesai. Aku berdoa terus, kayak curhat gitu,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.