Sukses

Prilly Latuconsina Jadikan Diet Tak Sekadar Menurunkan Berat Badan: Tapi Membentuk Pola Makan Sehat

Prilly Latuconsina menjelaskan bagaimana diet bukan lagi sekadar cara untuk menurunkan berat badan, tetapi telah menjadi rutinitas sehari-hari yang ia jalani. Saat ini, diet bagian dari pola hidup artis berusia 27 tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina menjelaskan bagaimana diet bukan lagi sekadar cara untuk menurunkan berat badan, tetapi telah menjadi rutinitas sehari-hari yang ia jalani.

Diet, kata pemeran Tita Sulastri di film Budi Pekerti, sudah menjadi bagian dari pola hidup artis berusia 27 tahun ini.

"Selera orang beda-beda. Ada yang bilang aku lebih bagus saat kurus, ada juga yang bilang lebih bagus saat berisi. Tapi yang penting buat aku adalah kesehatan," kata Prilly ditemui di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

“Sekarang aku sudah tidak pernah mengonsumsi makanan manis kecuali pada akhir pekan. Aku lebih fokus pada sayur, protein, dan minum kopi hitam, bukan kopi susu seperti dulu," Prilly menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pola Makan Sehat

Prilly menekankan bahwa pola makannya yang sehat telah membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan.

"Dulu aku sering mengalami gerd dan migrain, tapi sekarang sudah tidak pernah lagi. Pola makan sehat dan teratur sangat membantu," bintang film Ketika Berhenti di Sini, memaparkan.

 

3 dari 4 halaman

Kurus Itu Bonus

Meskipun banyak yang memuji perubahan fisiknya, Prilly menekankan bahwa tujuan utamanya adalah kesehatan.

"Bonusnya kurus, tapi yang penting aku sehat. Turun 10 kilo sebenarnya tidak pernah menjadi targetku, tapi aku menikmati hasilnya," Prilly menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Kesehatan Jadi Prioritas

Prilly juga menambahkan bahwa meskipun banyak pekerjaan di belakang layar, ia tetap berusaha menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kesehatan.

"Mungkin setahun sekali aku akan rehat (bekerja). Tapi untuk saat ini, kesehatan tetap menjadi prioritas," Prilly memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini