Sukses

Vicy Melanie Istri Kevin Aprilio Hamil Anak Pertama Setelah Bertahun-tahun Menikah, Ternyata Sudah Masuk Trimester Kedua

Dalam sebuah video pengumuman kehamilan, Vicy Melanie sambil didampingi oleh Kevin Aprilio, terlihat memeriksakan kandungannya melalui tindakan USG.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Kevin Aprilio dan istrinya, Vicy Melanie. Setelah bertahun-tahun menikah dengan Kevin Aprilio akhirnya Vicy Melanie tengah hamil anak pertama. Kabar bahagia ini disampaikan oleh Vicy Melanie melalui media sosialnya.

Dalam sebuah video yang diunggahnya, Vicy Melanie sambil didampingi oleh Kevin Aprilio, terlihat memeriksakan kandungannya melalui tindakan USG. Dari situlah diketahui bahwa selama ini sudah ada jabang bayi di dalam kandungan Vicy Melanie.

Satu hal yang tak disangka, rupanya Vicy Melanie sudah hamil trimester kedua, tepatnya 20 minggu. Dalam keterangan unggahannya, Vicy Melanie mengungkapkan hal tersebut. Istri keyboardist Vierratale juga meminta doa kepada netizen terutama para followers dan penggemarnya.

"2024 ini kami akan menempuh perjalanan baru. Saat ini usia kehamilan Vicy sudah 20 minggu. Mohon doanya supaya selalu sehat & semuanya berjalan lancar sampai nanti lahiran. Kira2 anaknya perempuan / laki - laki ya?😊," tulis Vicy Melanie mengutip akun Instagram @vicymelanie, Jumat (24/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Bahagia Kevin Aprilio atas Kehamilan Vicy Melanie

Dalam videonya, Kevin Aprilio tampak merasa diberkahi atas karunia Sang Maha Kuasa. Vicy juga turut membeberkan usia kehamilannya.

"Tentunya, ini menjadi blessing banget buat saya dan Vicy. Benar-benar enggak menyangka," ujar Kevin Aprilio di Instagram, Jumat (24/5/2024).

"Iya, aku sekarang lagi hamil, 20 minggu ya," kata Vicy Melanie.

 

3 dari 5 halaman

Harapan Kevin Aprilio Selama Istrinya Hamil

Tentunya selama sang istri hamil, Kevin Aprilio berharap agar calon buah hatinya di dalam kandungan bisa lahir dengan selamat dan sehat. Kevin pun meminta doa kepada semua pihak yang mengetahui kabar ini.

"Saya berdoa semoga semuanya berjalan lancar, kami mohon doa dari teman-teman," ucap putra sulung Addie MS dan Memes, sembari berharap.

 

4 dari 5 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Seperti diketahui sebelumnya, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie menikah di Ballroom Hotel Intercontinental Jakarta pada 25 Juni 2020 lalu. Sebelum menikah, keduanya sudah cukup lama berpacaran.

Atas kehamilan Vicy Melanie, deretan kerabat dari kalangan selebriti maupun figur publik beserta para warganet turut mendoakan kelancaran kelahiran calon buah hati Kevin Aprilio.

 

5 dari 5 halaman

Komentar Para Selebriti dan Warganet

"Waaaaa selamatt kaka2 tetanggakuuu 🫶🏻🫶🏻 Playdateee sama kaka bible kaka zefa ya debayyyyy🫶🏻🫶🏻🫶🏻," tulis Felicya Angelista.

"Sehat2 ya bumil😍," kata Shandy Purnamasari.

"Congratssss guysss 🔥🔥🔥," tulis Rudy Salim.

"MasyaAllah.. Alhamdulillah Terima kasih y Allah..Bismillah @vicymelanie @kevinaprilio dilancarkan sampai persalinan,sehat mama & jabang bayi & calon papanya jg , insyaAllah calon cucu yg kita nanti2 y pah @addiems999 🙏🤗♥️😇🤲," ucap Memes yang juga calon nenek si jabang bayi.

"Soo happy kak vicy sehat2 yaaa❤️❤️," ujar seorang netizen.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.