Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Selasa 21 Mei 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Selasa 21 Mei 2024 Pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Di episode kali ini, sinetron Di Antara Dua Cinta bercerita tentang Sisi, Gina dan Wulan menabur bunga ke makam Lolly. Sisi terisak sedih minta maaf karena Sisi belum bisa jadi tante yang baik. Gina pegang pundak Sisi bilang kalau Lolly sekarang sepupu Sisi, bukan keponakan.

Sisi mengangguk meralat ucapannya. Wulan usap nisan Lolly bilang kemarin dia bukan tidak mau mengantarkan Lolly ke pemakaman. Dia tidak pernah benci Lolly.

Shafira, Julian dan Gunawan duduk di teras. Gunawan tanya maksud kedatangan Shafira dan Julian. Shafira tanya apa Gunawan punya bukti lain yang bisa memastikan Dania itu kakak Shafira. 

Kalau tidak ada bukti lain, Shafira mau melakukan tes DNA. Tapi Shafira bilang hanya saja kalau mau tes DNA makam Mamanya harus dibongkar. Lestari langsung keluar marahin Shafira. Lestari bilang kamu ini memang anak tidak punya hati ya. Mama kamu itu udah tenang di alamnya kamu malah usik-usik.

Mobil Mona berhenti di depan rumah Julian. Mona turun dan jalan menuju rumah Julian. Tapi saat itu mobil Julian muncul. Julian dan Shafira kaget melihat Mona.

Julian dan Shafira bergegas hampiri Mona dan tanya mau apa Mona datang kesini. Mona bilang dia mau bicarain soal perusahaan ke Julian.

Julian bilang urusan perusahaan dibicarakan di kantor aja. Julian bilang dia mau istirahat. Julian pegang tangan Shafira ajak Shafira masuk ke rumah. Tapi Mona cepat menahan Julian dan bilang Romi bocorin proporsal tender jalan tol Cibeber milik Andromeda Gemilang ke Platina Mandiri. Julian kaget.

Saksikan terus sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.