Sukses

Putri Zulkifli Hasan Temani Ayahnya Bertemu dengan Mahasiswa Indonesia di Massachusetts, Amerika Serikat

Putri Zulkifli Hasan ikut berdialog bersama para mahasiswa.

Liputan6.com, Jakarta Putri Zulkifli Hasan, anak perempuan dari Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, baru-baru ini mendampingi sang ayah dalam kunjungan resmi ke Massachusetts Institute of Technology (MIT) di Cambridge, Massachusetts.

Kunjungan ini bertujuan untuk bertemu dan berdialog dengan mahasiswa Indonesia yang tengah menempuh studi di salah satu institusi pendidikan terkemuka di dunia ini

Diketahui, Putri Zulkifli Hasan saat ini sedang menetap di Boston, Amerika Serikat, untuk menyelesaikan program short course di Harvard Kennedy School.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memberikan Paparan

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan akrab tersebut, Zulkifli Hasan menyampaikan paparan terkait perkembangan perdagangan Indonesia terkini, baik dalam cakupan domestik maupun internasional. 

Ia menjelaskan berbagai langkah yang telah diambil oleh pemerintah untuk meningkatkan daya saing produk lokal di pasar global, serta upaya-upaya untuk memperkuat ekonomi nasional melalui berbagai kebijakan strategis.

 

3 dari 3 halaman

Berdialog

Putri Zulkifli Hasan, yang turut mendampingi sang ayah, juga menyempatkan berdialog bersama para mahasiswa. Ia berbagi pengalaman dan pandangannya tentang pentingnya pendidikan dan peran aktif generasi muda dalam masyarakat.

Acara dialog ini juga diisi dengan sesi tanya jawab, di mana para mahasiswa berkesempatan untuk berdiskusi langsung dengan Menteri Perdagangan. Berbagai topik dibahas, mulai dari kebijakan dan tantangan perdagangan internasional, hingga peluang-peluang yang dapat diambil oleh generasi muda untuk berkontribusi dalam kemajuan ekonomi Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.