Sukses

Hotman Paris Hutapea Ditantang Pengacara Benny Wullur Tanding Tinju, Ternyata Di Baliknya Ada Isu Ini

Berita viral adu tinju di atas ring antara Hotman Paris melawan Rocky Gerung, membuat pengacara Benny Wullur ikut menantang sang pengacara kondang.

Liputan6.com, Jakarta Dunia Maya di Indonesia sedang diramaikan oleh isu persetujuan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dengan pengamat politik dan filsafat Rocky Gerung. Pada 18 April 2024, setelah sebelumnya ejek mengejek melalui media sosial mengenai masalah Pilpres, Hotman Paris ingin mengadakan tanding tinju di atas ring dengan menantang Rocky Gerung. Bahkan, Hotman sempat menyebut tempatnya akan berada di Indonesia Arena.

"Hari ini saya mau tantang Rocky Gerung untuk adu tinju sama saya di atas ring tinju resmi di Indonesia Arena. Saya mau bilang jangan hanya asal ngomong menghina Hotman dengan bilang berlian Hotman lebih bersinar dari otak Hotman," ucap Hotman Paris dalam video yang beredar di media sosial pada 18 April 2024.

Berita viral adu tinju di atas ring antara Hotman Paris melawan Rocky Gerung ini, ditanggapi banyak netizen (warganet) seantero Indonesia. Bahkan, pengacara Dr. Benny Wullur, S.H., M.H. Kes, menyebut bahwa dengan adanya berita ini, Benny Wullur ingin menantang balik bertinju di atas ring dengan Hotman Paris

Diketahui, hal ini berkaitan dengan adanya kasus sengketa perebutan tanah di Jakarta Pusat. Pengacara Benny Wullur sebagai kuasa hukum dari seorang kliennya, berurusan dengan salah satu perusahaan dengan kuasa hukumnya, Pengacara Hotman Paris Hutapea.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permasalahan di Baliknya

Sebagai informasi, klien dari Pengacara Dr. Benny Wullur, SH, MH Kes adalah Hendrew Sastra Husnandar (HSH), pemilik sah tanah di Jl. Menteng Raya nomor 37 dan sudah mendapatkan surat keterangan berkekuatan hukum tetap (inkracht).

Namun, Panitera Pengadilan Negeri Jakarta pusat menyatakan mencabut Surat Keterangan Berkekuatan Hukum Tetap. Akhirnya, pihak perusahaan, PT Bangun Inti Artha melalui kuasa hukumnya, Dr Hotman Paris Hutapea, S.H., mengajukan permohonan kasasi ke Mahkamah Agung.

Benny Wullur sudah mengajukan debat hukum secara terbuka kepada Hotman Paris Hutapea mengenai kasus ini, namun belum saja terwujud.

 

3 dari 4 halaman

Sedang Melatih Fisiknya

Melihat adanya berita viral tentang Hotman Paris Hutapea menantang tinju Rocky Gerung, Benny Wullur pun ingin juga menantang tinju di atas ring melawan Hotman Paris Hutapea secara head to head.

Melalui video di akun media sosial pribadi dari Benny Wullur, dirinya menampilkan momen sedang melatih fisiknya untuk siap bertanding melawan Hotman Paris Hutapea di atas ring tinju.

"Saya baru saja selesai berlatih tinju dan sudah menyatakan siap melawan Hotman Paris di atas ring tinju, " ujarnya melalui rekaman video di media sosial milik pribadinya.

 

4 dari 4 halaman

Isi Tantangan kepada Hotman Paris

"Saya menantang tinju Hotman Paris Hutapea, ini untuk semata-mata membela klien saya dalam kasus sengketa tanah di jalan Menteng Raya nomor 37, di mana klien saya sudah dirugikan karena sudah menerima putus pengadilan berkekuatan hukum tetap (inkracht), dan sudah mengajukan permohonan eksekusi yang sudah mana permohonan tersebut telah diterima PN Jakarta Pusat," Benny Wullur mengatakan.

"Namun permohonan eksekusi tidak dapat diproses karena keterangan putusan telah berkekuatan hukum tetap dicabut oleh Panitera PN Jakarta Pusat...," sambungnya.

"Tanding tinju ini merupakan bentuk protes saya. Mari kita beradu argumen hukum di pengadilan dan bila perlu, mari kita adu head to head tinju di atas ring dengan pengacara Hotman Paris Hutapea," ia menambahkan.

"Saya akan segera mengirim surat tantangan untuk bertinju di atas ring ke Hotman Paris Hutapea dan saya siap kapanpun untuk bertanding tinju dengan Hofman Paris, " lanjutnya mengakhiri pernyataan melalui media sosial selepas berlatih tinju.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.