Sukses

V BTS Tampil Gagah dengan Seragam Hitam Satuan Khusus Anti-Terorisme, Warganet Korea: Seperti di Film-Film

Dalam foto-foto yang dibagikan, V BTS tampak sedang menutupi wajahnya dengan masker hitam.

Liputan6.com, Jakarta Obat kangen terkini dari V BTS untuk ARMY yang menunggu kepulangannya dari wajib militer, bukan kaleng-kaleng. Yakni penampilannya saat mengenakan seragam serba-hitam dari satuan khusus Anti-terorisme.

Dilansir dari Allkpop, Kamis (8/4/2024), V alias Kim Tae Hyung tampil dalam video Korps Tentara II Chuncheon, Provinsi Gangwon. The Korea Times dan Yonhap News Agency melaporkan bahwa foto-foto yang memerlihatkan sang personel BTS ini dibagikan dalam laman Facebook militer Korea.

Laman ini difungsikan sebagai papan buletin anonim bagi para anggota satuan khusus militer.

Dalam foto-foto yang dibagikan, V tampak sedang menutupi wajahnya dengan masker hitam. Namun tak seperti rekan-rekannya yang mengenakan helm dan kacamata, kepalanya tak ditutup, memperlihatkan matanya dengan tajam menatap kamera.

Sementara dalam foto lain ia tampak sedang membidik dengan senapannya.

Unggahan ini jelas bikin ARMY—sebutan bagi penggemat BTS—heboh. “Apa ini cuplikan film,” kata seorang warganet.

“Vibe-nya kayak di film. Aku enggak percaya ini betulan,” tulis yang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditugaskan di Satuan Khusus

Seperti diketahui, V BTS masuk wamil pada Desember tahun lalu, dan pihak militer menyatakan ia bergabung dalam polisi militer.

Selanjutnya, sang member BTS ditugaskan ke satuan khusus, yang berfokus pada kontra-terorisme dan operasi khusus lainnya, di bawah Korps ke-2 Angkatan Darat.

3 dari 4 halaman

Rilis FRI(END)S

Meski sedang wamil. V BTS masih memberikan hadiah kecil untuk penggemarnya. Salah satunya adalah single terbaru berjudul "FRI(END)S" yang dirilis Maret lalu.

Lagu ini sudah disiapkan sejak ia belum wamil, dan berkisah tentang keinginan seorang pria yang mengutarakan cinta pada sahabatnya.

4 dari 4 halaman

Seluruh Personel BTS Wamil

Sementara itu, saat ini ketujuh member BTS saat ini sedang menjalani wamil. Enam dari mereka bertugas sebagai tentara aktif, dan Suga yang pernah mengalami kecelakaan parah kini bertugas sebagai petugas layanan sosial.

Mereka semua diperkirakan akan menuntaskan wamil pada 2025 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini