Sukses

Kekasih Melitha Sidabutar Ungkap Mendiang Ternyata Sempat Ingin Segera Menikah Jelang Meninggal Dunia

Glen Imanuel Sanjaya rupanya sempat mengunggah percakapan teks dengan Melitha Sidabutar yang dilakukan via aplikasi chat dengan mendiang kekasihnya itu.

Liputan6.com, Jakarta Duka mendalam masih dirasakan orang-orang terdekat Melitha Sidabutar setelah kembaran Melisha Sidabutar meninggal dunia pada 8 April 2024. Salah satunya, kekasih Melitha Sidabutar, Glen Imanuel Sanjaya.

Rabu (17/4/2024), Glen Imanuel Sanjaya mengenang momen indah ketika Melitha Sidabutar merayakan ulang tahunnya pada 2023. Tahun ini, Glen Imanuel Sanjaya harus ikhlas karena sang kekasih sudah tak mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

"Tahun 2023, kita mulai kasih tau ke temen-temen kalau kita udah jalan bareng selama ini šŸ˜†Dedek pura-pura masih di manado, padahal udah sampe di Balai Sarbini sebelum ibadah Minggu selesai untuk rayain ulang tahun kaglen," kenang Glen Imanuel Sanjaya mengutip Instagram @glenimanuel.

Namun sekitar pekan lalu, Glen Imanuel Sanjaya mengunggah percakapan dengan Melitha Sidabutar yang dilakukan via aplikasi chat. Salah satu pesan yang membuat hati terenyuh adalah keinginan Melitha untuk menikah sesegera mungkin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Percakapan Berisi Keinginan Melitha Sidabutar untuk Menikah

Dalam chat yang diperlihatkan Glen, terlihat Melitha mengungkap kerinduan pada kekasih. Glen pun merespons hingga terlontar keinginan Melitha segera menikah.

"Dedek rindu dan kangen banget sama ka Glen. Gak mau pisah. Rasanya happy banget ketemu terus sama ka Glen," tulis Melitha kala itu, diunggah pekan lalu.

"Ka Glen sayang banget sama dedek. Sungguh-sungguh. Ka Glen juga maunya sama dedek terus," balas Glen.

"Can we get married soon (bisakah kita segera menikah)? Soon-er (lebih cepat)," tulis Melisa merespons.

Ā 

3 dari 4 halaman

Janji Glen yang Sudah Ditepati

Bersama tangkap layar chat tersebut serta beberapa foto dan video, Glen mengungkapkan perasaannya setelah kekasih meninggal. Rupanya ia lega karena telah menepati janjinya kepada Melitha dan saudara kembarnya yang sudah pergi terlebih dahulu, Melisha.

"Hi sayang, sedang apa disana? Aku pernah janji sama kamu, aku akan temani kamu di setiap musim hidupmu. Dan aku sudah menjalani janji aku šŸ˜€ Dulu aku pernah janji sama Melisha untuk jaga Melitha, sekarang aku janji akan jaga papa, mama dan abang2mu," tulis Glen, pekan lalu.

"Terimakasih sudah hadir kedunia ini dan jadi mujizat untuk hidup aku. Aku sangat mencintaimu dan merindukan kamu. See you šŸ’™," sambungnya.

Ā 

4 dari 4 halaman

Sempat Merasa Takut Kehilangan

Dalam unggahan terbaru, Rabu (17/4/2024), Glen mengungkap perasaan takut kehilangan kekasih untuk selamanya. Ia mengunggah pesan suara dari Melitha berisi ucapan sayang sewaktu di rumah sakit.

"Februari 2024 lalu kaglen sedang takut kehilangan dedek, tp kamu kirim voice note dari ruangan kamu yang buat aku tenang dan tetap sukacita dimasa itu untuk nungguin kamu 2x24 jam diruang tunggu," tulis Glen.

"Di hari usia kaglen yang bertambah ini, kaglen janji akan semakin kuat didalam Tuhan & semakin setia melayani Tuhan Yesus sampai pada akhirnya. Kaglen janji akan kembali bangkit, sbab Kasih Tuhan limpah dalam hidup orang yang percaya kepadaNya," sambungnya.

"Kamu gak ucapin kaglen tahun ini, tapi gak apa yang penting dirimu fokus menyembah Tuhan di sana okay šŸ™‚šŸ‘šŸ’™," GlenĀ memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini