Sukses

Bunda Corla Dambakan Punya Kekasih, Ungkap Kriteria Pria yang Diidamkan

Bunda Corla berharap memiliki kekasih hati.

Liputan6.com, Jakarta Bunda Corla berharap memiliki kekasih hati. Ia mengaku juga butuh kasih sayang dan belaian seorang pria sebagai wanita yang cukup lama hidup sendiri.

"Ya iya lah. Bunda kan seorang wanita yang butuh kasih sayang, butuh ditiduri, butuh dibelai," ujar Corla di Kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2024).

Belakangan Corla dikabarkan menjalin hubungan jarak jauh dengan Sersan benama Abi. Disinggung sejauh mana hubungan itu terjalin, Corla menyebutnya masih sebatas angan-angan.

"Masih di angan-angan, belum berani diucapkan. Bunda masih berharap ke lelaki lain," kata Corla.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenal di Jerman

Corla mengenal Abi kerika masih bekerja di restoran cepat saji di Jerman. Ia menyebut Abi sebagai sosok yang selalu menyemangatinya dalam bekerja.

"Kayak orang Kazakhtan, nggak kayak orang Asia. Abi itu penyemangat kerja dari malam sampai pagi," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Kriteria Bunda Corla

Lebih lanjut Corla mengungkap kriteria pria idamannya. Ia mendambakan lelaki yang baik dan juga tidak sombong.

"Baik, nggak yang sok ganteng, nggak sombong. Nggak mesti harus kaya, tapi yang penting tidak pelit," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Tertarik dengan Pria Lokal

Sementara ini Corla tak punya ketertarikan menjalin hubungan spesial dengan pria Indonesia. Alasannya, ia merasa pacaran dengan keluarga sendiri jika melakukan hal itu.

"Untuk saat ini Bunda belum ada hati sama orang Indonesia, maaf sekali. Dibilang trauma sih nggak, tapi kalau pacaran sama orang Indonesia rasanya kayak pacaran sama keluarga sendiri, jadi belum bisa. Kalau sama orang luar kan asing banget, baunya pun beda," ucap Corla mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini