Sukses

Teuku Rifnu Wikana Geram Anak-anak dan Keponakannya Kecelakaan Ditabrak oleh Pengendara Sepeda Motor hingga Ada yang Patah Tulang

Saat menceritakan kronologi kecelakaan yang menimpa anak-anak dan keponakannya, Teuku Rifnu Wikana sempat mengungkapkan perasaan geram.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Teuku Rifnu Wikana baru saja menyampaikan kabar tak menyenangkan seputar keluarganya. Melalui media sosialnya, Teuku Rifnu Wikana menyampaikan bahwa anak-anak dan keponakannya menjadi korban kecelakaan karena ditabrak pengendara sepeda motor di area Pematang Siantar, Sumatera Utara.

Bersama rangkaian unggahan video di akun Instagram @rifnuwikana, Teuku Rifnu Wikana menyorot kondisi anak-anak dan keponakannya yang sedang menjalani perawatan, mengalami luka-luka ringan hingga cukup berat akibat kecelakaan tersebut.

Kondisi paling menyedihkan yang disampaikan oleh Teuku Rifnu Wikana, menimpa keponakannya. Keponakan yang bernama Rey mengalami patah tulang di bagian kaki. Lebih memilukan, Rey merupakan anak dari mendiang kakak kandung Teuku Rifnu.

Saat menceritakan kronologi kecelakaan, Teuku Rifnu Wikana sempat mengungkapkan perasaan geram lantaran ia menyebut ada oknum petugas yang meminta agar insiden ini tak diperpanjang, membuatnya tak kuasa menahan kesabaran untuk melempar identitas pengendara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kronologi Kecelakaan Anak-anak dan Keponakan Teuku Rifnu Wikana

Bersama rangkaian video yang diunggah melalui akun Instagram @rifnuwikana, Senin (15/4/2024), Teuku Rifnu Wikana menyampaikan kronologi kecelakaan tersebut bersama ungkapan kegeraman.

"Rey, arifa, ica, fais dan kakak adalah anak2ku. Keponakanku. Ditabrak sekaligus oleh pengendara sepeda motor kebut2an di Pematang siantar sepulang dr Cinepolis semalam tgl 14 april 2024," tulisnya.

"Padahal beberapa mobil sudah berhenti memberi jalan kepada penyeberang. Lalu seorang pengedara sepeda motor nyelonong dengan kecepatan tinggi menghantam kelima anak2 kami," ia menyambung.

"Lalu seorang petugas datang bilang, kalau bisa jangan diperpanjang !!😡 Siapa penabrak itu???" tambahnya dengan nada kesal.

 

3 dari 4 halaman

Teuku Rifnu Wikana Khawatirkan Kondisi Keponakan

Selain anak-anaknya, Teuku Rifnu Wikana juga mengkhawatirkan kondisi keponakannya yang cukup parah lantaran mengalami patah tulang kaki. Padahal, keponakan bernama Rey yang merupakan anak mendiang kakaknya, disebutnya sebagai anak berprestasi.

"Kalian tahu rey yg sedang tertidur itu adalah anak laki2 satu2nya yg baru ditinggal ayahnya, abang kandungku, #teukuhendramahera. Seorang anak yg sangat bertanggung jawab sama keluarganya," tulis Teuku Rifnu Wikana.

"Hasil rontgen, tulang paha patah tengah. Dan dia masih bisa bilang ke mamanya, “mama jangan nangis, rey ngga apa2 kok. Banyak kok pemain bola kakinya patah berkali-kali masih bisa sembuh” 😢 ini patah tengah bang rey..," sambungnya.

"Rey anak berprestasi. Selain pemain karate, dia juga bermain bola. Bisa dibayangkan kedepannya seperti apa.Semoga @polseksiantarmartoba segera respon. Tolong ya bu @doktersusanti," tambah Teuku Rifnu Wikana.

4 dari 4 halaman

Banjir Doa dan Simpati dari Rekan-rekan Artis

Deretan rekan artis pun menyampaikan rasa simpati mereka atas insiden yang menimpa anak-anak dan keponakan Teuku Rifnu Wikana sembari mendoakan agar mereka segera pulih kembali.

"Semoga lekas diberikan kesembuhan untuk semua bang Rifnu. Doa baik untuk keluarga bang 🙏🏻," tulis Ben Kasyafani.

"Mas Rifnu aku turut prihatin.. semoga adik adik lekas kembali sehat, semangat dan sembuh bahkan menjadi lebih kuat lagi nantinya 🙏🏻🙏🏻🙏🏻," ucap Dwi Sasono.

"Aduhh ini beneran? 😭 sabar rifnu dan keluarga," Luna Maya menyampaikan.

Pada unggahan selanjutnya, Teuku Rifnu Wikana membeberkan rincian terkait pengendara yang menabrak anak-anak dan keponakannya. Ia berharap pelaku bisa bertanggung jawab sepenuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini