Sukses

Tamara Tyasmara Diimpikan Dante Jelang Lebaran: Dia Ketawa, Kelihatannya Senang Banget

Tamara Tyasmara sebut Lebaran 2024 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Tyasmara sebut Lebaran 2024 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Di Idul Fitri kali ini, ia tak lagi dapat merayakan Lebaran bersama putranya, Dante, yang sudah lebih dulu menghadap Tuhan.

Oleh karena itu, Tamara langsung datang ke makam Dante di hari pertama Lebaran. Apalagi dua hari yang lalu, ia mengaku sempat diimpikan mendiang.

"Baru dua hari lalu. Lagi jalan-jalan aja, dia ketawa kelihatannya senang banget," ungkap Tamara di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2024).

"Lagi jalan-jalan aja di mobil, dia rapi banget, Rambutnya biasanya (belah) miring gini, di mimpi aku rambutnya dimohawk," Tamara menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Menguatkan Diri

Kesedihan masih dirasakan Tamara atas kepergian Dante. Ketika rasa sedih melanda, ia berusaha menguatkan diri dan meyakini bahwa Tuhan telah menyiapkan hal terindah untuk mendiang.

"Kalau misalkan sedih terus, Dantenya sedih juga. Itu sih yang kuatin aku, Allah lagi siapin hal yang indah di depan sana. Rasanya enggak enak banget sekarang, sakit banget. Mungkin Allah lagi siapin sesuatu apa gitu," papar Tamara.

 

3 dari 4 halaman

Mengenang Dante

Pada kesempatan sama, Tamara mengenang kebersamaannya dengan mendiang Dante setiap Lebaran. Biasanya, ia bersama Dante selalu tampil mengenakan busana seragam dan berziarah ke makam ayahnya.

Namun di Lebaran 2024 ini, Tamara yang justru berziarah ke makam Dante. Bahkan, Tamara tak kuasa membendung air mata mengungkap kenangan indah tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Berdoa Dante Tenang

"Aku suka pakai baju kembaran. Sama udah siap, tahun ini nggak. Biasanya ke makam papa sama Dante, ternyata tahun ini ke makamnya Dante," ujar Tamara lalu menangis.

Tamara berdoa, semoga arwah mendiang Dante tenang di alam sana. Ia juga berharap, kasus meninggalnya putranya segera selesai seiring telah dinyatakan lengkapnya berkas perkara alias P21.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini