Sukses

Tamara Tyasmara Kenang Kebersamaan dengan Mendiang Dante di Hari Lebaran

Biasanya, Tamara Tyasmara bersama Dante selalu tampil mengenakan busana seragam dan berziarah ke makam ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Tyasmara kenang kebersamaannya dengan mendiang putranya, Dante, di momen Lebaran. Biasanya, ia bersama Dante selalu tampil mengenakan busana seragam dan berziarah ke makam ayahnya.

Namun di Lebaran 2024 ini, Tamara yang justru berziarah ke makam Dante. Bahkan, bulan suci Ramadan tahun ini seharusnya menjadi kali pertama mendiang belajar berpuasa.

"Aku juga sudah daftarin pesantren kilat, tahun pertama pesantren kilat. Kangen itu sih, antusias dia sahur. Malam takbir lihat kembang api dari pagar balkon kamar," ujar Tamara di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2024).

"Aku suka pakai baju kembaran. Sama udah siap, tahun ini nggak. Biasanya ke makam papa sama Dante, ternyata tahun ini ke makamnya Dante," sambung Tamara, lalu menangis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siapkan Kue Cokelat

Tamara juga mengaku sudah menyiapkan kue cokelat khas Lebaran kegemaran mendiang Dante. Itupun sudah disiapkan Tamara di Lebaran tahun ini.

"Dante tuh suka kue kering coklat ada kacangnya, udah aku bikin juga, udah aku siapin di rumah, tiap Lebaran pasti dibikinin itu," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Kehilangan

Oleh karena itu, Tamara menyempatkan berziarah ke makam Dante di momen Hari Raya ini. Di pusara mendiang putranya, Tamara menyebut Lebaran tahun ini sangat berbeda.

"Pasti merasa kehilangan, berasa banget nggak adanya," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Segera Diusut Tuntas

Tamara berdoa, semoga arwah mendiang tenang. Ia juga berharap, kasus meninggalnya Dante karena ditenggelamkan saat berenang di kolam renang umum di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, dapat diusut tuntas.

"Berharap di momen di momen Lebaran katanya kalo lebaran roh itu bisa pulang ke rumah, semoga aja Dante ikut pulang ke rumah. Aku sudah siapin bajunya, siapin pecinya, sajadahnya, sudah aku siapin semuanya. Biar berjalan lancar, setelah Lebaran kasusnya cepet selesai biar Dante tenang," ucap Tamara memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.