Sukses

Air Mata Tamara Tyasmara Tumpah Ingat Mendiang Anak di Hari Lebaran: Tahun Ini Nggak Siapin Baju Lebaran untuk Dante

Tamara Tyasmara menangis saat berada di makam mendiang anaknya, Dante.

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Tyasmara tak pernah membayangkan dirinya bakal merayakan Hari Lebaran 2024 di makam mendiang anaknya, Dante.

Tahun lalu, kata Tamara, ia masih mengingat perayaan Hari Raya Idul Fitri bersama Dante dengan suasana penuh keceriaan dan kebahagiaan.

"Aku suka pakai baju kembaran, aku sudah siapin (baju Lebaran Dante setiap tahun)," kata Tamara saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu, 10 April 2024.

"Tapi tahun ini enggak," lirih bintang film Malam Minggu Miko Movie dan Petak Umpet Minako

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Malah ke Makam Dante

Lebaran, kata Tamara, ia selalu mengajak Dante untuk ziarah ke makam mendiang ayah. Itu sudah dilakukan bertahun-tahun setiap Idul Fitri tiba.

Tahun ini, Tamara justru menziarahi makam anaknya sendiri. "Biasanya ke makam papa sama Dante, ternyata tahun ini ke makamnya Dante,” Tamara menguraikan.

3 dari 4 halaman

Lebaran Berbeda

Tamara mengatakan, tahun ini ia merasakan momen Lebaran tak biasa sekaligus berbeda. Kepergian Dante membuatnya sulit merasakan bahagia merayakan Hari Kemenangan setelah menjalani puasa Ramadhan.

"Tahun ini kayak nggak lagi Lebaran aja gitu," Tamara mengungkapkan.

 

4 dari 4 halaman

Dante Meninggal Dunia

Dante diketahui meninggal dunia pada 27 Januari 2024 di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur. Bocah berusia 6 tahun itu dinyatakan meninggal dunia karena tenggelam saat berenang di arena kolam renang di kawasan Pondok Kelapa.

Belakangan diketahui, Dante tewas dibunuh oleh kekasih Tamara Tyasmara, Yudha Arfandi (YA). Saat ini, YA masih menjalani proses hukum terkait kematian Dante.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.