Sukses

Oki Rengga Bicara Tentang Permintaan Terakhir Babe Cabita, Tidak Mau Dibuatkan Tahlilan

Babe Cabita meninggal dunia pada Selasa (9/4/2024).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air dengan meninggalnya komika dan aktor, Babe Cabita, yang telah lama berjuang melawan penyakit anemia aplastik sejak Juni 2023. Priya Prayogha Pratama, nama asli dari Babe Cabita, meninggalkan dunia pada Selasa (9/4/2024) pagi, meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi keluarga, sahabat, dan penggemarnya. 

Namun, sebelum kepulangannya yang tak terhindarkan, Babe Cabita telah memberikan pesan tersendiri kepada sahabatnya, Oki Rengga. Dalam pesannya, Babe Cabita menegaskan bahwa ia tidak ingin ada acara tahlilan di rumahnya setelah kepergiannya.

"Dia cuma bilang, 'aku nggak mau ada tahlilan di rumahku'," ujar Oki Rengga, sahabat akrab Babe Cabita, setelah pemakaman jenazah, Selasa (9/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Repot

Permintaan tersebut bukan tanpa alasan. Babe Cabita ingin memastikan bahwa kepergiannya tidak menimbulkan kerepotan bagi orang lain. Dengan tidak mengadakan tahlilan di rumahnya, ia menginginkan agar proses perpisahannya tidak menambah beban atau kesulitan bagi siapapun. 

“Aku nggak mau repotin semua orang, biarkan setelah aku meninggal, aku nggak merepotkan siapapun lagi," ungkap Oki Rengga, mengungkapkan keinginan terakhir sahabatnya.

 

3 dari 4 halaman

Di Tempat Lain

Dalam kesedihan yang mendalam, Oki Rengga menegaskan bahwa meskipun teman-teman Babe Cabita mungkin ingin mengadakan tahlilan sebagai penghormatan terakhir, mereka diharapkan untuk melakukannya di tempat lain, di luar rumah almarhum. 

"Kalau temen-temen bikin tahlilan silakan tapi jangan di rumah,” tutup Oki Rengga.

 

4 dari 4 halaman

Mengenang

Dengan menghormati keinginan terakhir Babe Cabita, teman-teman dan keluarga berkomitmen untuk mengenangnya dengan cara yang penuh penghormatan dan kebahagiaan, sebagaimana yang telah ia perjuangkan selama hidupnya dalam dunia hiburan Indonesia. Semoga kedamaian selalu menyertai perjalanan rohnya yang telah berpulang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini