Sukses

Duka Anggi Marito Atas Meninggalnya Melitha Sidabutar, Kenang Momen Mendiang Jadi Bridesmaid pada Hari Pernikahannya

Setelah mendengar kabar Melitha Sidabutar meninggal dunia pada Senin (8/4/2024), Anggi Marito langsung mengunggah momen mendiang menjadi bridesmaid di hari pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Anggi Marito merupakan salah satu sahabat yang merasakan duka mendalam atas meninggalnya Melitha Sidabutar. Pada 2020 lalu, Anggi Marito dan Melitha Sidabutar sempat sama-sama di ajang pencarian bakat nasional yang sama, Indonesian Idol.

Setelah mendengar kabar Melitha Sidabutar meninggal dunia pada Senin (8/4/2024), Anggi Marito langsung mengunggah momen kebersamaan dengan mendiang. Anggi Marito mengenang momen pada hari pernikahannya. Kala itu, Melitha bersedia untuk menjadi bridesmaid.

Terlihat momen foto pernikahan Anggi Marito yang digelar di Bekasi pada 18 November 2023 lalu, menunjukkan raut wajah bahagia Melitha Sidabutar serta beberapa kerabat yang lain. Tertulis kalimat indah dari Anggi yang mengiris hati lantaran ia turut mengenang Melisha Sidabutar.

Mendiang Melisha Sidabutar adalah saudara kembar Melitha Sidabutar yang juga ikut ajang pencarian bakat yang sama. Namun, Melisha terlebih dahulu dipanggil pada 8 Desember 2020 lalu, tak lama setelah mengikuti ajang tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kalimat Indah dari Anggi Marito untuk Melitha Sidabutar

Bersama foto kenangan di hari pernikahannya tersebut, Anggi Marito menyebut bahwa Melitha yang kala itu gembira menjadi bridesmaid-nya, kini sudah berbahagia dengan saudara kembarnya.

"Dak, udah ketemuan ya sama eda melisha? Udah bisa nyanyi bareng sama malaikat-malaikat ya dak," tulis Anggi Marito, mengutip fitur Stories akun Instagram @anggimarito, Senin (8/4/2024).

"Rest in love eda melitha sayang," tulis Anggi Marito pada unggahan lain yang memperlihatkan keduanya saling menempelkan pipi.

 

3 dari 4 halaman

Kabar Meninggalnya Melitha Sidabutar

Kabar duka atas meninggalnya Melitha Sidabutar pertama kali disampaikan oleh label rekaman yang menaungi mendiang, Impact Music Indonesia melalui akun Instagram resmi mereka. Bersama foto Melitha Sidabutar, admin akun mengabarkan kepulangan sang penyanyi.

"In loving memory of Melitha Patricia Sidabutar 08.01.2001-08.04.2024. You will be missed forever," begitu teks yang disematkan bersama foto Melitha di akun Instagram Impact Music Indonesia.

 

4 dari 4 halaman

Rumah Duka Melitha

Admin akun label tersebut juga menyampaikan informasi lebih lanjut seputar rumah duka dan waktu ibadah penghiburan yang akan dilaksanakan malam hari setelah kabar ini disampaikan.

"Selamat Jalan Melitha, bersama Tuhan Yesus di surga mulia. Rumah duka Carolus ibadah penghiburan oleh Gereja @gti.tiberias 19.00," begitu disampaikan pihak Impact Music Indonesia.

"Mari berikan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan##needyourpray #needyoursupport," sambung mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.