Sukses

Keluarga Berduka Kehilangan Sosok Melitha Sidabuthar, Sampai Sulit Beri Penjelasan ke Publik

Keluarga Melitha Sidabutar mohon doa, terutama bagi ibunda yang sangat berduka ditinggal sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Melitha Sidabutar, saudara kembar mendiang Melisha Sidabutar, menyisakan kesedihan mendalam bagi keluarga. Salah satunya Ronald, kakak dari mendiang.

Ronald mengaku tak dapat menggambarkan rasa kehilangannya atas kepergian Melitha Sidabuthar. Namun yang pasti, ia sangat mencintai adiknya.

"Yang jelas saya sangat mencintai adik saya. Kita semua sangat kehilangan, benar-benar sedih. Saya sendiri bingung mau jawab apa," tutur Ronald di Rumah Duka Carolus, Jakarta Pusat, Senin (7/4/2024).

"Jujur dari pihak keluarga juga masih bingung untuk jawab ini dan itu. Yang jelas saya sangat sedih, minta tolong rekan media bantu dalam doa saja," sambung Ronald.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didiagnosis Gagal Jantung

Ronald mengungkap riwayat sakit yang diderita mendiang sebelum berpulang. Ia menyebut Melitha didiagnosis mengalami gagal jantung dan sempat dirawat di Rumah Sakit Eka Hospital Bekasi, Jawa Barat.

"Melitha dirawat di Rumah Sakit Eka Hospital tadi pagi. Nggak lama lalu berpulang. Untuk diagnosa dokter itu gagal jantung," ungkap Ronald.

3 dari 4 halaman

Rencana Dimakamkan 11 April Mendatang

Sementara ini Ronald belum dapat menjelaskan secara rinci untuk prosesi pemakaman Melitha Sidabuthar. Menurut rencana, mendiang akan dikebumikan pada Kamis, 11 April 2024 besok.

"Rinciannya, yang pasti hari Kamis. Untuk tempat nanti kita informasikan lagi ya," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Mohon Doa untuk Ibunda

Albert selaku perwakilan manajemen Melitha memohon doa untuk keluarga yang ditinggalkan mendiang. Terutama untuk ibu Melitha yang sangat terpukul atas kepergian sang anak.

"Mohon doanya. Terutama untuk mamanya, mamanya perlu banget didokan. Kehilangan banget," ucap Albert.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini