Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Senin 8 April 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Bidadari Surgamu kali ini dibuka adegan Sakinah dan Denis jadi mengira itu perbuatan Aurel dan Bram, tapi Aurel sudah tidak bisa dihubungi sedangkan untuk memancing kedatangan Bram, Denis butuh bantuan Vera yang setuju membantu dengan alasan menebus kesalahannya dulu.

Vera sendiri menerima tantangan ke 3 Andrew yaitu masuk ke kolam ikan di hadapan semua orang di komplek perumahaan Namira. Setelah Vera berhasil menyelesaikan tantangannya, Vera membantu Andrew cs menangani Bram.

Vera dengan terpaksa menelepon Bram mengajaknya makan malam, Bram bimbang karena ternyata Bram ketahuan oleh Sinta kalau dia menyukai Vera, Sinta mengancam untuk menelepon polisi agar membawa Bram, Bram pun takut dan janji akan melupakan Vera tapi diam-diam Bram terbujuk rayuan Vera untuk bertemu.

Saat Bram menemui Vera, Andrew dibantu Denis dan Rangga menangkap Bram dan di bawa ke rumah sewaan Vera, mereka melacak Hp Bram yang

terdapat histori teleponan dengan Sinta, mereka menyuruh Bram mengakui rencana jahatnya pada Sakinah tapi Bram memilih bungkam. Andrew mengancam kalau Bram tetap bungkam mereka akan telepon polisi sekarang juga.

Saksikan terus sinetron Bidadari Surgamu di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini