Sukses

Adelia Istri Pasha Ungu Masih Sedih Kecopetan di Paris, Tas yang Hilang Hadiah Ultah dari Suami

Kesedihan Adelia Pasha istri Pasha Ungu dirasakan bukan semata-mata ia kehilangan tas mahal dan barang-barang berharga selama di Paris, Prancis.

Liputan6.com, Jakarta Adelia Pasha, istri Pasha Ungu, masih sedih atas insiden kecopetan di Paris, Prancis. Ia kehilangan tas mahal serta barang-barang berharga di dalamnya. Adelia Pasha kehilangan ponsel, kartu identitas, kartu ATM, hingga kartu asuransi.

Kesedihan Adelia Pasha bukan semata-mata karena kehilangan tas mahal dan barang-barang berharga. Rupanya, tas istri Pasha Ungu yang dicopet merupakan hadiah ulang tahun dari sang suami.

"Itu hadiah ulang tahun dari suami. Makanya sedih, kok sampai hilang,” ujar pemilik nama Adelia Wilhelmina di Jakarta, belum lama ini, mengutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (8/4/2024).

Adelia Pasha mengaku kewalahan kala harus melakukan sejumlah tindakan pencegahan setelah ponsel dan kartu-kartunya hilang. Misalnya, memblokir kartu ATM serta menonaktifkan nomor di ponselnya yang hilang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adelia Istri Pasha Ungu Masih Merasa Beruntung Biarpun Kehilangan Ponsel dan Kartu-Kartu

Meski kehilangan ponsel dan kartu-kartu yang ada di dalam tas, Adelia masih merasa beruntung. Pasalnya, paspor miliknya dan Pasha Ungu, tak ikut hilang lantaran disimpan di tas suami.

"Jadi ribet lagi kan. Handphone-nya harus diblokir juga takutnya (disalahgunakan)," ungkap Adelia Pasha. "Untungnya paspor aman, ada di Mas Pasha. Jadi masih bisa pulang," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Berusaha Mengikhlaskan Sembari Memetik Pelajaran

Lebih lanjut, Adelia Pasha dan suami ikhlas atas musibah tersebut. Mereka juga memetik pelajaran agar ke depan, kejadian serupa tak terulang lagi.

"Ya ikhlasin saja, jadi pembelajaran juga. Besok-besok kalau pergi, pakai tas biasa saja. Enggak usah bawa banyak HP juga, cukup satu aja," terang Adelia Wilhelmina.

 

4 dari 4 halaman

Musibah yang Menimpa Adelia Pasha di Paris

Diberitakan sebelumnya, pada hari ulang tahunnya yang ke-35, Jumat (22/3/2024), Adelia istri Pasha Ungu kehilangan tas akibat dicuri saat di Paris. Adelia Pasha mengalami musibah ini saat mengunjungi outlet brand fashion ternama di Galeries Lafayette Paris Haussmann.

Kesedihan diungkapkan Adelia Pasha dua hari setelahnya, Minggu (24/3/2024). "Sedih banget, pas ulang tahun hilang tas, HP, kartu-kartu semua ilang. Untung ada satu HP penyelamat. Kalau mau hubungi aku, lewat DM aja ya. Kayaknya mau dapat rejeki banyak kali ya. Dapet ujian, ditipu, ilang barang," tulis Adelia Pasha, di Instagram Stories akun @adeliapasha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini