Sukses

Pangeran Mateen Perdana Umrah Bareng Anisha Rosnah, Mukena Sederhana Sang Istri Banjir Pujian

Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah baru-baru ini tengah menjalankan ibadah umrah di 10 hari terakhir bulan suci Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta, - Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah menjalankan ibadah umrah pada 10 hari terakhir bulan suci Ramadhan. Diketahui, ini merupakan ibadah perdana keduanya usai resmi berstatus suami-istri. Pangeran Mateen lantas mengabadikan sejumlah foto dari momen romantis ini melalui Instagram resminya pada Jumat (5/4/2024).

Tak hanya foto berdua dengan sang istri yang resmi ia nikahi pada awal 2024 lalu, pangeran dari Kerajaan Brunei Darussalam ini juga membagikan potret Mekkah, sejumlah rekannya, beserta tokoh penting Arab Saudi.

Saudi Arabia, Mecca & Medinah,” tulis Pangeran Mateen dalam keterangan unggahannya yang hampir mendapatkan 1juta likes, dikutip Minggu (7/4/2024).

Di sisi lain, banyak warganet yang memuji penampilan Anisha Rosnah yang cantik paripurna tanpa polesan makeup sedikit pun di wajahnya. Bahkan, mukena yang dikenakannya juga tak luput dari perhatian warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah

Slide pertama unggahan tersebut merupakan foto hasil wefie pengantin baru tersebut. Anisha Rosnah tampak memegang kamera dan memotret dirinya bersama sang suami di tanah suci. Dalam foto tersebut, keduanya memamerkan senyum lebar menghadap kamera.

Seperti jamaah pada umumnya, Pangeran Mateen terlihat mengenakan balutan kain ihram serasi dengan sang istri, Anisha Rosnah, yang tampil menawan dengan mukena putih polos dilengkapi ciput berwarna cream. Meski tampil tanpa riasan, wajah cantiknya dinilai warganet tetap menyejukkan setiap mata yang melihatnya.

3 dari 4 halaman

Lengkap dengan Kehadiran Sang Ibunda

Dalam potret lainnya, pasangan tersebut juga mengunjungi Raudhah di Madinah. Tak hanya berdua, sang ibunda dari Pangeran Mateen, Mariam Abdul Aziz, juga ternyata turut serta mendampingi ibadah umroh anak dan menantunya.

Anisha Rosnah nampak cantik dengan balutan gamis cokelat dengan atasan masih mengenakan mukena putih polos dengan aksen hiasan pink yang mengelilingi di sisi bawahnya.

Sementara itu, Pangeran Mateen tampak gagah memakai baju muslim khas Melayu dengan nuansa serba hitam. Adapun sang ibunda mengunakan gamis hitam yang dipadukan mukena putih dengan aksen hiasan hijau di kebiruan di bagian bawahnya.

4 dari 4 halaman

Dibanjiri Pujian Warganet

Tak sedikit warganet yang dibuat salah fokus dengan mukena putih polos yang dipakai oleh perempuan yang mendapat gelar Yang Mulia Dayang Anisha Rosnah itu.

Mukena tersebut dinilai terlalu sederhana untuk ukuran keluarga Sultan Brunei yang mampu membeli mukena berbahan sutera lengkap dengan sulaman.

Tak ayal, penampilan Dayang Anisha lantas dibanjiri pujian karena kesederhanaannya, bahkan hingga trending di media sosial sejak Minggu (6/4/2024) kemarin.

Mukena nya si teteh mengingatkan mukena mukena yg ada di mesjid mesjid. Sederhana tp sangat bermanfaat buat jamaah yg ga bawa mukena,” puji salah satu warganet dengan akun @jek***.

Sesederhana itu istri seorang pangeran kerajaan,” timpal akun @sep***.

Penyumbang dana operasional buka tutupnya payung di mesjid nabawi sedang berkunjung. MasyaAllah,” tutur pemilik akun @nia***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini