Sukses

Serunya Meiline Tenardi Gelar Beduk Cinta Ramadan 2024, Berbagi Bahagia untuk 250 Anak Kaum Duafa

Pesohor Instagram dengan 50 ribuan pengikut, Meiline Tenardi, berbagi bahagia di bulan suci lewat Beduk Cinta Ramadhan 2024 di Jakarta, Kamis (4/4/2024).

Liputan6.com, Jakarta Pesohor Instagram dengan 50 ribuan pengikut, Meiline Tenardi, berbagi kebahagiaan di bulan suci lewat program Beduk Cinta Ramadan 2024 yang digelar di Pantai Indah Kapuk 2 Jakarta, Kamis (4/4/2024).

Bersama tim, pendiri Yayasan Komunitas Perempuan Peduli dan Berbagi (KPPB) ini merangkul 250 anak kaum duafa di Jakarta, berusia 7 hingga 12 tahun. Mereka diajak bermain sekaligus mengasah kreativitas.

Beduk Cinta Ramadan 2024 dibuka dengan menonton film Danau Toba, lalu anak-anak melihat atraksi sulap dan panggung boneka yang memberi pesan soal kebersamaan, toleransi hingga cinta Indonesia.

Setelahnya, mereka diajak melukis, menyusun puzzle dan menikmati seluruh permainan di Hanokuni Playground. Meiline Tenardi menyebut kegiatan sosial di bulan suci merupakan agenda tahunan KPPB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Toleransi dan Cinta Indonesia

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (5/4/2024), ia menjelaskan, menanamkan pesan toleransi, kebersamaa dalam keragaman, dan cinta Tanah Air sejak dini sangat penting.

“Pesan toleransi dan cinta Tanah Air dimasukkan dalam kegiatan yang kami susun. Semoga Beduk Cinta Ramadhan 2024 jadi acara yang bermanfaat sekaligus membahagiakan anak-anak,” kata Fonder Yayasan KPPB, Meiline Tenardi.

3 dari 4 halaman

Dengan Berbagi Hidup Kita Bahagia

Lebih lanjut, ia menjelaskan, KPPB wadah berkumpulnya para perempuan untuk bersinergi dan berkarya. Mereka saling dukung dalam beragam kegiatan edukatif, informatif sekaligus interaktif agar dapat mencapai potensi terbaik. 

“Program Beduk Cinta Ramadhan 2024 sejalan dengan tagline atau spirit KPPB yakni: dengan peduli hidup kita bermakna, dengan berbagi hidup kita bahagia,” ia menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Salah Satu Momen Tepat

“Kami percaya, Ramadan salah satu momen tepat untuk menunjukkan kepedulian kepada sesama. Mari lebih banyak lagi merangkul, berbagi dengan sesama tanpa memandang perbedaan,” ungkap Meiline Tenardi.

Ia senang menyaksikan anak-anak antusias mengikuti beragam kegiatan. Meiline Tenardi meyakini, berbagi salah satu sumber kebahagiaan dalam hidup. Menyenangkan, melihat orang lain bahagia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.