Sukses

Nonton Music Video Five Minutes - Teman Biasa di Vidio, Lagu Galau Untuk Rayakan Mati Rasa

Five Minutes rilis lagu terbaru berjudul Teman Biasa, Music Video bisa ditonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta musik lokal generasi 2000an tentunya sudah tak asing dengan Five Minutes, band asal Kota Bandung yang menggabungkan aliran pop dan rock. 

Mereka memiliki beberapa lagu dengan makna mendalam yang sempat hits pada masanya, salah satunya adalah lagu berjudul Teman Biasa yang dirilis tahun 2009. Lagu ini pun mendapat banyak pujian hingga menghantarkan penghargaan AMI Awards pada band ini.

Kemudian pada tahun 2024, lagu ini telah diarransemen ulang dengan konsep accoustic yang liriknya menjadi lebih terdengar dalam bentuk storytelling. 

Selain diajak untuk terhanyut dalam tiap petikannya, Anda juga bisa merasakan kembali suasana nostalgia melalui lagu tersebut. Namun adakah pesan tersembunyi dibalik lagu ini? Ketahui jawabannya berikut ini, sebelum nonton di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesempatan Tak Selalu Datang Dua Kali

Teman Biasa menjadi lagu emosional yang menyentuh pengalaman mereka yang sempat dikhianati pasangan. Lagu ini menggambarkan gejolak emosi dan perjuangan untuk membangun kembali kepercayaan yang sudah dihancurkan.

Dengan durasi 4 menit 3 detik, Anda dapat merasakan emosi yang terpancar antara rasa takut, cemas, dan ragu akan kelanjutan hubungan tersebut. 

Bagian lagu seperti "Sudah kuduga Kau berhati dua" menggambarkan kecurigaan yang selama ini dirasakan oleh penyanyi terhadap pasangannya. Plot twist, sang kekasih pun menunjukkan penyesalan yang tercermin pada lirik "Kini kau terdiam Tak banyak bicara" dan "Hanya aku Yang pantas kau cinta".

Namun kisahnya tak dibiarkan menggantung sebab pada baris lirik terakhir pada reff terdapat kalimat “Kini bagiku, kau teman biasa” yang menandai akhir dari segalanya. 

3 dari 3 halaman

Nonton Music Video Five Minutes - Teman Biasa di Vidio

Lagu Teman Biasa sempat menjadi top of mind bagi generasi muda yang mengalami putus cinta di era 2010-an karna selain liriknya yang relevan, musiknya pun begitu mendukung. Ayo kembali bernostalgia dengan nonton music video Five Minutes - Teman Biasa di Vidio.

Dukung musik Indonesia dengan cara menonton dan mendengarkan lagu melalui platform resmi. Jangan lupa download aplikasi Vidio yang saat ini sedang menyediakan tontonan gratis dari Vidio Original Series pilihan bagi Anda. 

Kunjungi halaman nonton gratis Vidio Original series untuk cek daftar seriesnya, yuk langsung klik dan nonton sekarang juga.

Penulis : Marsya Avelia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.