Sukses

Denny Sumargo Siap Sambut Sandra Dewi Andai Diminta Bantuan untuk Ngobrol di Podcast, Ogah Undang Duluan karena Empati

Denny Sumargo menyatakan untuk tidak mengundang Sandra Dewi sebagai bintang tamu dalam program podcast-nya kecuali jika diminta.

Liputan6.com, Jakarta Kehebohan publik atas kasus korupsi yang melibatkan Harvey Moeis, ikut menyeret nama sang istri, Sandra Dewi, yang belum juga muncul ke permukaan. Bahkan, Sandra Dewi tak hadir saat penyelidikan oleh pihak berwajib dengan cara menggeledah kediaman Harvey Moeis.

Lantaran hal itu, tak sedikit netizen yang menyarankan Denny Sumargo untuk mengundang Sandra Dewi sebagai menjadi bintang tamu program podcast-nya di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo. Ditambah lagi, ia dan Sandra Dewi pernah dekat di masa lalu.

Namun begitu, Denny Sumargo tetap menyatakan untuk tidak mengundang Sandra Dewi sebagai bintang tamu dalam program podcast-nya. Denny Sumargo, lebih menjaga privasi Sandra Dewi, mengingat sensitifnya kasus yang melibatkan Harvey Moeis hingga keluarga Sandra Dewi ikut terseret.

"Enggak berani gue undang Sandra, seriusan. Gue menghargai privasi dia. Kalau ditanya kenapa enggak undang, karena gue menghargailah," ujar Denny Sumargo, mengutip tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (3/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Denny Sumargo Memahami Sulitnya Situasi yang Dihadapi Sandra Dewi dan Keluarga

Denny Sumargo bisa memahami betapa sulitnya situasi yang dihadapi oleh Sandra Dewi dan keluarga saat ini. Aktor yang akrab disapa Densu pun menegaskan bahwa pintu untuk Sandra Dewi tetap terbuka jika ibu dua anak itu ingin datang ke podcast-nya sekadar untuk menyampaikan klarifikasi.

"Gue tahulah kondisinya lagi sulit buat dia dan keluarganya. Kalau misalnya dia mau datang, gue pasti bantu," ucap Denny Sumargo.

 

3 dari 4 halaman

Denny Sumargo Mempertimbangkan Faktor Empati

Denny Sumargo kemudian menegaskan bahwa dirinya sengaja tak mau menjadi pihak pertama yang mengundang Dewi Sandra dengan dasar mempertimbangkan faktor empati.

"Tapi kalau mengundang, gue pikir enggak mau. Kesannya, lu enggak ada empatinya sama teman sendiri. Enggak begitulah. Gue masih mikir, janganlah," ungkapnya sembari menegaskan.

 

4 dari 4 halaman

Denny Sumargo Kesal Dikait-kaitkan dengan Sandra Dewi

Selain itu, Denny Sumargo juga mengaku kesal dan kurang nyaman saat dirinya kini dikait-kaitkan lagi dengan Sandra Dewi. Namun, suami Olivia Allan ini menegaskan bahwa ia tetap merasa empati terhadap musibah yang menimpa Sandra Dewi.

"Jadi yang gua agak kesal, sebenarnya nonton berita di tengah beritanya, maaf ya, Sandra Dewi dan suaminya... Gua berempati dengan masalah apa yang orang alami," ungkap Denny Sumargo kepada para pewarta, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (3/4/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini