Sukses

Denny Sumargo Mengaku Berempati atas Kasus yang Menimpa Suami Sandra Dewi, Gerah Dikait-kaitkan dengan Korupsi Timah

Denny Sumargo mengaku kesal dan kurang nyaman saat dirinya kini dikait-kaitkan lagi dengan Sandra Dewi setelah mencuatnya kasus yang menimpa Harvey Moeis.

Liputan6.com, Jakarta Nama Denny Sumargo kini sedang dikait-kaitkan kembali dalam hubungannya dengan Sandra Dewi, di tengah kontroversi akibat mencuatnya gejolak kasus korupsi timah yang melibatkan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, sebagai tersangka.

Pasalnya dalam sebuah perbincangan beberapa waktu lalu, Denny Sumargo mengaku pernah menjalin kedekatan alias PDKT dengan Sandra Dewi. Meskipun pada akhirnya, Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis, sehingga Denny Sumargo merasa ditinggalkan.

Dalam menanggapi situasi tersebut, Denny Sumargo, yang akrab disapa Densu, mengaku kesal dan kurang nyaman saat dirinya kini dikait-kaitkan lagi dengan Sandra Dewi. Namun, suami Olivia Allan ini menegaskan bahwa ia tetap merasa empati terhadap Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

"Jadi yang gua agak kesal, sebenarnya nonton berita di tengah beritanya, maaf ya, Sandra Dewi dan suaminya... Gua berempati dengan masalah apa yang orang alami," ungkap Denny Sumargo kepada para pewarta, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (3/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Denny Sumargo Merasa Kurang Nyaman Dikaitkan dengan Sandra Dewi Lagi

Lebih lanjut, Denny Sumargo mengaku bahwa dirinya merasa sangat tidak nyaman ketika dikait-kaitkan lagi dengan Sandra Dewi. Ia juga tak terlalu mau larut dengan kasus yang menimpa Harvey Moeis.

"Di luar konsep bahwa itu adalah sebuah hasil apa dan apa, cuma ketika disambungin ke gua, gua kayak kurang nyaman," tambah Densu menyampaikan.

 

3 dari 4 halaman

Kedekatan Denny Sumargo dengan Sandra Dewi

Selain itu, Denny Sumargo juga menyangkal isu dirinya pernah pacaran dengan Sandra Dewi. Ia mengaku bahwa beberapa tahun lalu, memang pernah menjalin kedekatan, namun, hubungan tidak pernah berkembang menjadi sesuatu yang lebih serius.

"Gua kenal Sandra itu sudah lama, 2008, dan gua memang pernah sempat dekat. Tapi tidak sampai pacaran gitu," terang Denny Sumargo.

 

4 dari 4 halaman

Denny Sumargo Berusaha untuk Meredakan Gosip

Dari situlah, Denny Sumargo kini sedang berusaha untuk meredakan gosip yang menyebutkan bahwa dirinya pernah berpacaran dengan Sandra Dewi.

"Jadi ketika orang bilang pacaran gimana sih rasanya, gue cuman teman dan lagi dekat, tapi tidak sampai pacaran,," ucap Denny Sumargo menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini