Sukses

El Rumi Bikin Postingan Ojo Kesusu, Jawaban Gosip Dekat dengan Eca Naura?

Usai rumor tersebar, El Rumi mengunggah postingan yang nampaknya merespons kabar hubungannya dengan Eca Aura.

Liputan6.com, Jakarta El Rumi dan Eca Aura saat ini menjadi sorotan netizen. Usai beredar sebuah video yang memperlihatkan El Rumi sedang masuk ke lokasi venue bersama Eca. Diketahui, keduanya kala itu hendak menonton konser Bruno Mars di Thailand.

Netizen langsung berspekulasi mungkin mereka lagi dekat. Pasalnya, gestur El Rumi kala itu terlihat ragu-ragu ketika hendak meletakkan tangannya di pundak Eca Aura, sementara Eca terlihat sibuk dengan handphone-nya. Meski pada akhirnya, tetap merangkulnya.

Tak lama setelah rumor tersebar, putra kedua Ahmad Dhani mengunggah potret masa kecilnya. El menuliskan caption yang nampaknya merespon kabar tersebut. 

"Urip alon-alon (hidup pelan-pelan), ojok kesusu (jangan terburu-buru)... Jangan lupa minum susu..." kata El Rumi dalam keterangannya, dikutip pada Rabu (3/4).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Balik Postingan

Dalam unggahan tersebut, terlihat El kecil sedang memegang botol susu. Dalam caption, El menuliskan peribahasa bahasa Jawa 'Urip alon-alon, Oho Kesusu'. Kata 'ojo kesusu' dari bahasa Jawa artinya jangan tergesa-gesa.

Hal itu kemungkinan menjadi petunjuk bahwa hubungannya dengan Eca Aura saat ini masih dalam tahap penjajakan alias PDKT. Terlebih mereka terhalang tembok yang tinggi, yakni agama.

 

3 dari 4 halaman

Hubungan El Rumi Sebelumnya

Bicara soal masa lalu, El sebelumnya juga pacaran beda agama. Sayangnya, hubungannya terpaksa kandas. Salah satu penyebabnya tak lain karena keyakinan. Diungkap oleh ibunda El, Maia Estianty, ketika ngobrol dengan Marsha Aruan (mantan El) dalam sebuah podcast yang diunggah di kanal Youtube AlEldul Fam.

"Banyak netizen yang bertanya-tanya, sebenarnya kalian cocok banget tapi mungkin masalah agama jadi membuat kalian harus berpisah," kata Maia.

4 dari 4 halaman

Ketakutan Netizen

Makanya, netizen menjadi was-was jika rumor tentang kedekatan El Rumi dan Eca Naura benar. Lantaran keduanya memiliki tembok penghalang yang tinggi. Yakni perbedaan keyakinan mereka berdua.

"Artinya gak terburu" nentuin tambatan hati, aplg umur udah gak muda lagi, carinya calon istri,. Pengalaman terdahulu jadikan pelajaran berharga, jgn sampai terulang lg, kira" begitu kan 🤗😀, " tulis salah satu netizen.

"El jangan sama eca, beda agama 😢," sahut netizen lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini