Sukses

Tyas Mirasih Beberkan Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Bantu Biaya Rumah Sakit Mendiang Ibunya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai pasangan yang tak segan membantu orang yang membutuhkan.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai pasangan yang tak segan membantu orang yang membutuhkan. Kali ini, Tyas Mirasih yang mengungkap kebaikan pasutri tersebut, di saat dirinya mengalami kesulitan finansial.

Tyas Mirasih mengatakan, kejadian itu dialami ketika mendiang ibunya dirawat cukup lama di rumah sakit. Sementara Tyas harus membayar biaya perawatan yang membengkak, mengingat sang ibu tak memiliki asuransi.

"Aku nggak pernah ngomong di mana-mana, jadi tahun lalu kan, pas mama sakit kan, sempat mau ke sini tapi nggak jadi," ungkap Tyas di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Terus karena mama nggak ada insurance jadi lumayan habis-habisan," sambung Tyas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Bantuan Raffi dan Nagita

Kala itu, Tyas memutuskan meminta bantuan kepada Raffi dan Nagita. Ia berniat untuk menjual koleksi tasnya, untuk membayar biaya perawatan rumah sakit ibunya.

"Aku jualin tas-tas aku, salah satunya aku tawarin ke Gigi. Nggak ke dia doang, aku jualin tas ke semua orang," kenangnya.

 

3 dari 4 halaman

Sampai Jual Mobil

Tyas tak tahu harus berbuat apa untuk menutupi biaya rumah sakit mendiang ibunya. Bukan hanya tas, Tyas sampai menjual mobil untuk menutupi kebutuhannya tersebut.

"Waktu itu karena nggak pakai asuransi kan mama, jadi aku sampai jual mobil. Aku bingung kan harus gimana lagi," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Dibantu Nagita

Tyas tak menduga Nagita menolak membeli tasnya, dan memilih memberikan bantuan secara cuma-cuma. Apalagi bantuan yang diberikan Nagita dan Raffi terbilang cukup besar.

"Sama Gigi 'gua bantuin, tasnya lo jual aja ke orang lain'. Thank you so much karena jumlahnya lumayan besar, dan membantu banget pada waktu itu," pungkas Tyas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.