Sukses

Rebecca Klopper Bikin Pangling saat Menghadiri Kajian Agama Islam, Kenakan Hijab Bergaya Syar'i

Tak sekadar datang, Rebecca Klopper juga menyita perhatian para peserta kajian dengan berjalan di atas mimbar.

Liputan6.com, Jakarta Rebecca Klopper tampaknya melihat momen Ramadhan 2024 sebagai waktu yang tepat untuk mendekatkan diri kepada Sang Khalik. Pasalnya, Rebecca Klopper belum lama in tertangkap kamera mengikuti sebuah acara kajian agama Islam.

Terlihat pada momen tersebut, Rebecca Klopper datang sambil ditemani oleh para sahabatnya. Rekaman video momen kajian tersebut lantas viral setelah diunggah melalui media sosial, salah satunya oleh akun Instagram @rumpi_gosip pada Rabu (27/3/2024).

Tak sekadar datang, Rebecca Klopper juga menyita perhatian para peserta kajian dengan berjalan di atas mimbar. Terlihat dalam rekaman yang diunggah, Rebecca Klopper mengenakan hijab cokelat sambil memancarkan senyum kepada orang-orang di sekitarnya.

Beberapa peserta kajian juga sempat heboh lalu mengabadikan momen kehadiran Rebecca Klopper dengan ponsel mereka masing-masing. Tampak, pengunggah asli video kagum dengan kehadiran Rebecca Klopper di kajian agama Islam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rebecca Klopper Kenakan Hijab dengan Gaya Syar'i

Melihat Rebecca Klopper serius mendalami agama Islam, diitambah lagi jilbab yang dikenakan sang aktris dibuat bergaya syar'i, yakni dengan cara menutupi bagian dada, sejumlah warganet pun melontarkan reaksi beragam.

Dari situlah ungkapan kekaguman dari beberapa warganet disampaikan melalui komentar unggahan tersebut. Banyak yang kagum dengan keputusan Becca untuk semangat hidup dan memilih jalan religi.

 

3 dari 4 halaman

Kekaguman terhadap Penampilan Rebecca Klopper

"MasyaAllah Becca," tulis pengunggah video asli tersebut di TikTok, mengutip akun Instagram @rumpi_gosip.

"Seseorang punya hak & kewajiban utk bertaubat. Semoga istiqomah bec," tulis seorang warganet.

"Masya Allah,, Semangggaattt Becca 🤍 Kamu hebat, kamu kuat..," kata yang lainnya.

"Keren becca 😍😍😍 jangan lelah mengejar Rahmat Allah 💞 Allah Maha Pengampun Maha Bijaksana," tulis seorang lagi.

 

4 dari 4 halaman

Kasus yang Menimpa Rebecca Klopper

Sebelumnya, Rebecca Klopper menjadi korban dari penyebaran video syur mirip dirinya. Ia sempat hadir dalam sidang putusan BF, pelaku penyebarannya. Bersama kuasa hukumnya, Rebecca memberikan beberapa komentar setelah persidangan.

"Aku mau terima kasih sama semua yang terlibat dari kepolisian, jaksa, lawyer, pengadilan semua terima kasih banyak," ungkap Rebecca di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pertengahan Januari 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.