Sukses

InBody Indonesia Terpilih sebagai Sponsor Utama Konser K-POP WAAO 2024 di Indonesia

Konser K-POP WAAO (We All Are One) adalah acara utama yang memperkenalkan musik dan budaya Hallyu, yang sangat diminati oleh penggemar K-POP di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan kesehatan terkemuka di Indonesia, InBody Indonesia, terpilih sebagai sponsor utama untuk Konser K-POP WAAO 2024 di Indonesia.

Konser K-POP WAAO (We All Are One) adalah acara utama yang memperkenalkan musik dan budaya Hallyu, yang sangat diminati oleh penggemar K-POP di Indonesia.

Pada 27 Maret 2024, InBody Indonesia dan Coution Live Indonesia telah menandatangani nota kesepahaman (MOU) di kantor pusat InBody Indonesia untuk memperkuat kerja sama mereka.

"Kerja sama ini bertujuan untuk mengembangkan industri kesehatan dan kesejahteraan, serta memberikan gaya hidup sehat kepada kaum muda Indonesia," kata CEO Coution Live Jaihyun Park melalui keterangan tertulis, Kamis, 28 Maret 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Promosi Kesehatan

Jaihyun menyatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan promosi kesehatan khusus bersama InBody Indonesia.

"Promosi ini akan menekankan pentingnya gaya hidup sehat dan kesejahteraan bagi kaum muda Indonesia, serta berkontribusi dalam menyadarkan akan pentingnya perawatan kesehatan yang berkelanjutan," Jaihyun melanjutkan.

 

3 dari 4 halaman

Kesadaran Gaya Hidup Sehat

CEO InBody Indonesia Minjee Lee, mengatakan, "Indonesia sangat menyukai K-POP. Kami ingin memberikan hadiah kesehatan kepada para remaja dan pemuda melalui promosi ini."

Melalui promosi ini, kata Minjee, diharapkan kesadaran akan gaya hidup sehat bagi remaja dan pemuda dapat ditingkatkan, serta membantu membentuk kebiasaan hidup sehat yang berkelanjutan.

 

4 dari 4 halaman

Konser K-POP WAAO

Promosi ini akan memberikan kesempatan bagi kaum muda Indonesia untuk menerima hadiah kesehatan dan mewujudkan gaya hidup sehat melalui Konser K-POP WAAO di Indonesia.

Selain itu, CTL telah sukses menggelar Konser K-POP Let's Love Indonesia ke-9 bersama artis K-POP ternama seperti EXO's Chen, ASTRO's MJ, dan Secret Number pada tanggal 2 Desember lalu. Tema Konser ke-10 ini akan difokuskan pada kesehatan, dengan berbagai konten menarik dan beragam untuk penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini