Sukses

Nonton Music Video Alvin Lapian - Masa Laluku di Vidio, Kisah Cinta yang Tak Terlupakan

Single terbaru dari Alvin Lapian "Masa Laluku" bercerita tentang seseorang yang belum move on dan masih mengharapkan dapat mengulang kembali masa lalunya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat, Alvin Lapian, kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu terbarunya berjudul "Masa Laluku". Kamu bisa saksikan karya dari penyanyi berbakat ini di Vidio.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang masih terikat dengan kenangan masa lalunya dan sulit untuk move on.

Saksikan music video Alvin lapian - Masa Laluku di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Luka yang Tak Terobati

Lagu "Masa Laluku" bercerita tentang seseorang yang masih terikat dengan kenangan indah bersama mantan kekasihnya. Ia merasakan kepahitan karena sang mantan mudah melupakan kenangan mereka, sedangkan dirinya masih terluka dan sulit untuk move on.

Sang penyanyi terus dihantui kenangan indah bersama sang mantan, dan ia ingin mengulang kembali waktu untuk menjalin hubungan kembali. 

Ia masih menganggap sang mantan sebagai wanita spesial di hatinya dan berharap sang mantan pun merasakan kerinduan yang sama.

Namun, di sisi lain, sang penyanyi juga menyadari bahwa hubungan mereka tidak sempurna. Hal ini menunjukkan bahwa ia masih bimbang antara keinginan untuk kembali ke masa lalu dan kenyataan bahwa hubungan mereka tidak ideal.

Secara keseluruhan, lagu ini menggambarkan perjuangan seseorang untuk melepaskan diri dari bayang-bayang masa lalu dan menemukan kebahagiaan baru. 

Lagu ini juga menunjukkan bahwa move on dari hubungan yang toxic bukanlah hal yang mudah, dan membutuhkan waktu dan proses.

3 dari 3 halaman

Nonton Music Video Alvin Lapian - Masa Laluku di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai karya terbaru dari Alvin Lapian dengan lagu Masa Laluku. Saat ini, Anda bisa langsung nonton Alvin Lapian - Masa Laluku di Vidio.

Selalu dukung musik Indonesia dengan menonton dan mendengarkan lagu melalui platform resmi. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.