Sukses

Alvin Lapian Terinspirasi Boyz II Men dan Brian McKnight dalam Bermusik

Memiliki hobi bernyanyi dalam mengejar impiannya, Alvin Lapian terinspirasi dari beberapa penyanyi di era 90-an.

Liputan6.com, Jakarta - Alvin Lapian tak bisa menghentikan bakatnya bermusik. Meski memulai karier sebagai pesinetron di tahun 2010, Alvin tak bisa menepikan cita-citanya menjadi penyanyi.

Buktinya, ia sempat tergabung dalam boyband Super 7 yang populer medio 2011. Setelah Super 7 vakum, Alvin memutuskan untuk terus melanjutkan kariernya di panggung musik.

Kini bersama label rekaman MyMusic Records, Alvin memperkenalkan lagu perdana berjudul "Masa Laluku".

"Ini merupakan debut single Alvin bersama MyMusic Records," kata Alvin saat dijumpai di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terinspirasi Penyanyi di Era 90-an

Dalam bermusik, Alvin terinspirasi dari dari beberapa artis 90-an seperti Boyz II Men, Brian McKnight, Jackson 5, Mariah Carey dan Whitney Houston. 

"Karena mereka merupakan penyanyi dan musisi favorit aku. Lagu-lagunya nggak ada yang nggak bagus, dan mereka semua mewarnai perjalanan bermusikku hingga kini," Alvin mengulas.

 

 

3 dari 4 halaman

Tentang Seseorang yang Belum Move On

Alvin mengatakan, lagu "Masa Laluku" bercerita tentang seseorang yang belum move on dari masa lalunya dan masih mengharapkan memori di masa lalunya dapat terulang kembali.

“Bagaimana caranya aku ingin mengulang kembali bersama cintamu yang semu, adalah lirik yang ingin dihighlight Alvin bahwa tidak semua kisah bisa terulang kembali dan memiliki perasaan yang sama," kata Alvin.

 

4 dari 4 halaman

Diproduseri Iyas dan Jay Ecoutez

Dalam lagu ini, Alvin bekerjasama dengan Iyas Ecoutez & Jay Ecoutez sebagai musik produser, serta Barsena Besthandi sebagai vocal directornya.

Dengan kolaborasi mereka, lagu "Masa Laluku" bisa menjadi lagu yang bisa memanjakan telinga pendengar dengan karakter vokal Alvin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini