Sukses

Reaksi Ratu Camilla Dapat Titipan Surat Cinta untuk Kate Middleton yang Sedang Hadapi Kanker

Ratu Camilla berjanji mengirimkan surat untuk Kate Middleton tersebut.

Liputan6.com, London - Ratu Camilla tetap aktif menjalani tugas publik, di tengah kabar buruk mengenai kesehatan sejumlah anggota keluarga Kerajaan Inggris. Dilansir dari People, Kamis (28/3/2024), istri Raja Charles III mengunjungi pasar hasil bumi di Shrewsburry, Rabu kemarin.

Ia bertatap muka dan berinteraksi dengan warga sekitar, termasuk dua anak perempuan berusia 10 dan 6 tahun yang menitipkan surat cinta untuk Kate Middleton.

Pesan tersebut bertuliskan “Send our love to Kate (Kirimkan cinta kami untuk Kate),” lengkap dengan gambar bunga pink dan hati merah. Di pojok kertas, tulisan “Hi Camilla!” ditulis dengan huruf berukuran kecil.

Matt Wilkinson dari The Sun yang menyaksikan momen ini, menyebut sang Ratu secara khusus mendatangi kedua gadis kecil ini. “Aku akan mengirimkan ini kepada Catherine. Dia akan senang sekali,” wanita 76 tahun tersebut.

Dalam kesempatan ini, Ratu Camilla juga menerima hadiah berupa gambar dirinya bersama sang suami, Raja Charles III.

Seperti diketahui, Kate Middleton maupun Raja Charles III saat ini menghadapi penyakit kanker. Raja Charles mengetahui penyakit ini setelah melakukan pengecekan gangguan prostat, sementara sang menantu mendapat diagnosis ini setelah menjalani operasi perut pada Januari lalu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raja Charles III Nangis

Publik membanjiri keduanya dengan pesan dukungan, berharap mereka segera pulih. Saat bertemu Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak Rabu kemarin, Raja Charles III sangat tersentuh dengan semua kartu dan harapan baik yang dikirimkan kepadanya.

"Saya menerima begitu banyak pesan dan kartu yang indah, hal itu membuat saya sering menangis," kata Raja Charles, seperti dilansir kanal Global Liputan6.com dari BBC.

3 dari 4 halaman

Kate Middleton dan Pangeran William Juga Tersentuh

Dilansir dari kanal Global Liputan6.com, Pangeran William dan Kate Middleton tersentuh dengan pesan dukungan yang diterima sejak pengumuman diagnosis kanker yang dialami Putri Wales.

“Pangeran dan Putri sangat tersentuh oleh pesan baik warga Inggris, Persemakmuran, dan di seluruh dunia,” kata juru bicara Istana Kensington dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Channel News Asia, Minggu (24/3/2024).

Ditambahkan, “Mereka sangat tersentuh dengan kehangatan dan dukungan publik serta berterima kasih atas pengertian juga permintaan privasi mereka saat ini.”

4 dari 4 halaman

Raja Charles III Masih Kerja, Kate Middleton Cuti

Sampai saat ini, belum diketahui apa jenis kanker yang diderita Raja Charles dan Kate Middleton. Yang jelas, keduanya tengah menjalani perawatan.

Raja Charles membatasi tugas yang mengharuskannya muncul di hadapan publik, tapi tetap bekerja termasuk menangani dokumen negara. Sementara Kate Middleton yang diketahui mulai menjalani kemoterapi sejak akhir Februari, memilih cuti dari tugasnya hingga pulih nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.