Sukses

Catatan Rininta Christabella dari Program Cooking for Charity Bareng Chef Shanti Serad, Seru Banget

Program Cooking for Charity digelar Lets Share Indonesia, yayasan yang didirikan Rininta Christabella. Chef Shanti Serad hadir untuk berbagi resep lezat.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara berbagi kebaikan, salah satunya datang dari program Cooking for Charity yang digelar Lets Share Indonesia, yayasan yang didirikan Rininta Christabella.

Cooking for Charity hasil kolaborasi dengan Chef Santhi Serad digelar di Jakarta, Sabtu (23/3/2024), dengan dihadiri Dewan Pembina Lets Share Indonesia, Triawan Munaf.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (27/3/2024), Rininta Christabella mengatakan 100 persen hasil donasi program Cooking for Charity disumbangkan kepada yang membutuhkan.

“Hasil donasi rencananya langsung disalurkan ke pasien yang kami tangani atas nama Haki Annazili. Ia butuh bantuan untuk tindakan operasi debridement dan STSG dengan diagnosis luka bakar 18 persen grade 2B,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akan Lebih Baik

Triawan Munaf menyorot pentingnya acara ini bagi pasien-pasien Lets Share Indonesia. Pasien anak yang kurang mampu terbantu dengan hadirnya Lets Share Indonesia.

“Para pasien anak dari keluarga yang tidak mampu terlalu banyak. Makin banyak yang bisa kita bantu, akan lebih baik,” ungkap ayah Sherina Munaf merespons aksi nyata Lets Share Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Berbagi di Bulan Suci

Chef Santhi Serad senang dapat membantu pasien Lets Share Indonesia melalui keahlian yang dimilikinya yaitu memasak. Dalam kesempatan itu, ia memasak Nasi Kebuli Tomat, Ayam Daun Ketumbar, dan Acar Nanas.

“Senang bisa berbagi di bulan suci. Tak hanya berbagi ilmu kepada peserta yang hadir tapi berbagi kebaikan untuk pasien Lets Share Indonesia yang membutuhkan,” Santhi Serad menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Masak Bareng Sahabat

Rininta Christabella menyebut berbagi kepada sesama salah satu sumber kebahagiaan. Bulan Ramadan salah satu momen emas untuk mempertebal kebaikan salah satunya bergandeng tangan menolong sesama.

“Seru bisa memasak bareng sahabat-sahabat kemudian berbuka bersama. Setelahnya, pulang membawa ilmu dan kenang-kenangan dari Sebamed, Kumala Home and Kitchen, dan beragam hadiah seru,” cetus Rininta Christabella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini