Sukses

Perjuangan Beby Tsabina untuk Series The Perfect Strangers, Sampai Ikutan Workshop Memasak

Beby Tsabina bagikan cerita tentang proses perisapan syuting The Perfect Strangers yang akan tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Beby Tsabina kembali ke dunia akting setelah sempat vakum untuk menyelesaikan kuliah di luar negeri. Proyek pertamanya memperkuat sebuah series yang segera tayang di Vidio

Series ini berjudul The Perfect Strangers yang diadaptasi dari cerita wattpad populer. Beby Tsabina dan tim menyelesaikan syutingnya tahun lalu. Ia tidak sabar untuk menunjukkan kepada penggemar yang kangen aktingnya.

Beby Tsabina akan adu akting dengan Maxime Bouttier, pemeran utama laki-laki dalam series ini. Selain jadi proyek perdana, The Perfect Strangers juga membuat Beby Tsabina banyak berjuang demi memberikan yang terbaik. Apa saja hal itu? Simak informasinya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikut Workshop Memasak

Dalam wawancara bersama media saat acara promosi Vidio Original Series, di Jakarta, baru-baru ini, Beby Tsabina dan Maxime Bouttier membocorkan suasana syuting. Beby Tsabina membenarkan The Perfect Strangers proyek perdananya setelah menyelesaikan kuliah di luar negeri.

Beby Tsabina memerankan perempuan yang pintar memasak. Padahal, aslinya ia tak begitu terampil memasak. Karenanya, Beby Tsabina mempersiapkan diri dengan ikut workshop memasak sebelum syuting. 

Untungnya, Maxime Bouttier pandai memasak. Beby Tsabina merasa terbantu selama workshop bareng sang aktor. 

3 dari 4 halaman

Tentang Series The Perfect Strangers

The Perfect Strangers mengisahkan Alexa, yang memiliki passion di bidang kuliner. Sehari-hari, ia bekerja sebagai penjual online shopping. Seiring waktu, terungkap bahwa ayahnya dipenjara atas tuduhan narkoba. 

Demi melindungi ayah, Alexa menyamar menjadi asisten pribadi Liam, keluarga mafia kaya raya. Ia berpacu dengan waktu untuk menemukan bukti baru sebelum identitas asli terbongkar.

4 dari 4 halaman

Nonton Series The Perfect Strangers di Vidio

Itulah beberapa informasi mengenai series the perfect strangers yang dibintangi Beby Tsabina. Series ini akan tayang mulai april 2024 di Vidio. Nantikan keseruannya yang hanya bisa ditonton di Vidio. Nonton juga berbagai Film Beby Tsabina lainnya di Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tontonan terlengkap dari film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.