Sukses

Saksikan Sinetron di Antara Dua Cinta Episode Rabu 27 Maret 2024 Pukul 21:30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron di Antara Dua Cinta Episode Rabu 27 Maret 2024 Pukul 21:30 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Di Antara Dua Cinta episode kali ini dibuka dengan adegan di mana Dania baru dari kantin membeli minuman. Yuda datang. Yuda memberi tahu Dania kalau Julian diculik.

Dania shock dan bertanya soal Shafira? Yuda bilang Shafira histeris. Dania membatin apa Romi yang menculik? Padahal, Dania mintanya Romi celakain Shafira, kenapa jadi Julian yang diculik? Dania kesal berniat menelepon Romi. 

Romi baru keluar dari kamar mandi. Wulan tampak sudah tidur. Hape Romi berdering. Wulan jadi terbangun. Romi cepat ambil hapenya dan lihat dilayar telpon dari Dania. Romi membelalak tegang. Tumben Dania telepon? Tapi kenapa harus malam-malam sih? 

Sementara itu, Gina buka pintu. Gina kaget lihat Shafira di depan pintu diapit Lestari dan Gunawan dengan wajah sedih dan pucat. Gina mencari Julian karena gak lihat Julian ada di depannya. Gina bertanya Julian mana? Shafira langsung peluk Gina dan menangis bilang Julian diculik. Gina shock. 

Sepulang mengantar Shafira. Lestari bertanya kenapa Gunawan tadi segitu cemasnya sama Shafira. Gunawan menoleh dan tatap Lestari. Memang aneh ya? Lestari jawab dengan suara keras.

Ya jelas aneh. Ada apa sih sebenarnya? Rafael dan Mona yang baru pulang, mendengar suara Gunawan dan Lestari. Mona malah berhenti, kepo mau nguping.

Riana datang ketemu Shafira. Saat melihat Riana dia langsung nangis bilang Julian hilang. Dia gak bisa nolongin Julian. Dia bukan isteri yang baik. Riana cepat memeluk Shafira, tenangkan. Gina dalam hati yakin kalau Dania yang udah suruh orang buat celakain Julian.

Saksikan terus sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.