Sukses

Pengacara Menyemangati Teuku Ryan, Sebut Kliennya Pasrah soal Nasib Rumah Tangga dengan Ria Ricis

Kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Armidi, tak memungkiri kliennya pasrah dengan segala kemungkinan yang akan terjadi pada rumah tangganya dengan Ria Ricis.

Liputan6.com, Jakarta Kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Armidi, berharap komunikasi kliennya dan Ria Ricis tetap terjalin baik di tengah proses perceraian yang bergulir di pengadilan. Apalagi, ada anak dari pernikahan yang butuh kasih sayang kedua orang tuanya.

Dedi Armidi tak memungkiri, Teuku Ryan pasrah dengan segala kemungkinan yang akan terjadi pada rumah tangganya dengan Ria Ricis. Namun, Dedi mengaku selalu mengingatkan Teuku Ryan untuk tidak pernah putus asa.

"Ada (pasrah). Jauh dari istri itu suatu hal yang kayak mulai sudah merasa, 'Aduh gimana, siapa lagi yang bisa memperjuangkan saya?'," ungkap Dedi Armidi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (25/3/2024).

"Tapi kita selalu mengingatkan kepada Ryan, selalu semangat, Istighfar," sambung Dedi Armidi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak dapat memprediksi hasil proses sidang cerai

Dedi tak dapat memprediksi hasil proses sidang cerai Teuku Ryan dan Ria Ricis nantinya. Umumnya, gugatan yang masuk dan berproses di pengadilan, kata Dedi, menunjukkan si penggugat serius.

"Kalau proses gugatan itu atau nanti sudah masuk ke meja pengadilan, berarti memang dari pihak di sana sudah firm menyerahkan kepada majelis untuk memutuskan apakah hubungan mereka ini bisa atau tidak," kata Dedi.

 

3 dari 4 halaman

Melihat peluang untuk mempertahankan rumah tangga

Meski begitu, Dedi Armidi melihat peluang untuk mempertahankan rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis. Caranya dengan menyiapkan bantahan berupa bukti dan juga saksi, atas gugatan yang dilayangkan Ricis.

"Tetapi kami kuasa hukum melihat ada beberapa peluang untuk kami untuk bisa mempertahankan rumah tangganya. Caranya dengan apa? Ya kita serahkan dengan majelis, bantahan-bantahan, kita siapkan saksi, kita siapkan bukti, itu saja," jelasnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Percaya Teuku Ryan selalu berusaha untuk mempertahankan rumah tangga dengan Ria Ricis

Di luar persidangan, Dedi percaya Ryan selalu berusaha untuk mempertahankan rumah tangga dengan Ria Ricis.

"Ryan akan melakukan dan itu rasa-rasanya saya nggak perlu ajarkan. Berapa kali saya sampaikan dengan teman-teman dia selalu berusaha," ucap Dedi Armidi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.