Sukses

Bella Bonita Istri Denny Caknan Ternyata Punya Bakat Terpendam Selain Modeling tapi Bukan Menyanyi

Bella Bonita terlihat luwes dalam melakukan salah satu rangkaian gerakan tarian daerah Jawa.

Liputan6.com, Jakarta Bella Bonita rupanya punya bakat terpendam. Belum lama ini, beredar sebuah video yang menunjukkan Bella Bonita bukan sekadar mampu berkecimpung di dunia modeling atau menyanyi seperti suaminya, Denny Caknan.

Dalam video itu, Bella Bonita terlihat luwes melakukan gerakan tarian Jawa. Bersama seorang teman, Bella Bonita melakukan gerakan yang terlihat anggun gemulai. Tak ada kalimat yang disampaikan Bella Bonita maupun temannya dalam video itu.

Mengutip berbagai sumber, Bella Bonita kala itu melakukan gerakan Tari Gambyong. Disebut-sebut, bakatnya ini keturunan dari neneknya yang juga penari.

Rekaman video lawas tersebut ramai ditonton lagi setelah diunggah ulang akun Instagram @madamesuperstar.id. Tampak Bella Bonita tak mengenakan busana tradisional, melainkan bergaya santai dengan balutan busana kasual serba cokelat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyita Perhatian Netizen

Penampilan Bella Bonita dalam video itu menyita perhatian netizen. Sanjungan hingga pujian dari penggemar pun menyala. "Mana yg kmrn bilang dia gk punya prestasi? Dikira prestasi cuma nyanyi aja kali ya," tulis seorang warganet sembari menyindir haters Bella Bonita.

"Dia emang cantiik kok. Netijen sudahilah yg krmaren suka ngata2in," ceplos yang lainnya. "Ini ma jadi ibu negara jg pantas," tulis seorang lagi.

 

3 dari 4 halaman

Denny Caknan dan Bella Bonita Baru Gelar Aqiqah

Pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita telah menggelar aqiqah untuk putri pertama mereka, Sabil Maratungga Cundamani. Sebelumnya, mereka menggelar tasyakuran di Madiun, Jawa Timur. Sementara aqiqah digelar di rumah Denny Caknan, di Ngawi, Jawa Timur.

 

4 dari 4 halaman

Dihadiri oleh Ulama

Selain sanak saudara, aqiqah anak Denny dan Bella juga dihadiri sejumlah figur publik. Tiga di antaranya Gus Iqdam, Gus Miftah, dan Gus Kautsar.

Gus Iqdam sempat ikut memotong sedikit rambut Cundamani. Sebelumnya, ia menyumbang nama untuk anak Denny Caknan. Nama yang dititipkan adalah Sabil.

Gus Iqdam titip nama saat Harlah Sabilu Taubah. Arti nama Sabil adalah jalan (dalam bahasa Islami) yang mengandung makna doa penuh kebaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini