Sukses

Ari Wibowo Hadirkan Kebahagiaan  Anak-Anak Kurang Mampu Sambil Mengenang Masa Kecil

Ari Wibowo mengunjungi Yayasan Indonesia Hijau untuk menghadirkan keceriaan bagi anak-anak di sana.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Ari Wibowo berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang kurang mampu. Di bulan yang penuh berkah ini, ia mengunjungi Yayasan Indonesia Hijau untuk menghadirkan keceriaan bagi anak-anak di sana. 

Dalam kunjungannya, Ari Wibowo membawakan anak-anak tersebut mainan dan peralatan belajar. Ia ingin, mereka merasakan masa-masa indah, yang unumnya dirasakan anak-anak.

"Masa anak-anak kan masa-masa yang paling tak terlupakan ya, masa-masa paling indah. Belum stres mikir kerjaan sebagainya. Saya mengenang masa kecil saya yang indah aja," ujar Ari Wibowo di Yayasan Indonesia Hijau, Kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2024).

"Jadi saya pikir pingin kasih mereka mainan. Buat yang cowok saya kasih mobil-mobilan, buat yang cewek boneka," sambung Ari Wibowo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Ari bersyukur niat baiknya disambut baik oleh pengurus yayasan. Anak-anak itu tak menyangka akan dibawakan mainan, di samping alat tulis yang juga Ari bagikan. 

"Tadi dari panitia bilang mereka nggak nyangka, karena biasanya kan alat tulis, atau apa. Itu saya bawa juga sih. Seneng aja niat baik kita mereka terima dengan baik dan bahagia," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Kebahagiaan

Diakui Ari, ada kepuasan yang dirasakan melihat senyum kebahagiaan anak-anak tersebut. Ari berharap, bantuannya dapat menjadi bagian dari kebahagiaan masa kecil yang mereka kenang saat dewasa nanti. 

"Jangan sampe karena kekurangan, mereka tak punya memori yang indah tentang masa kecil mereka. Mudah-mudahan jadi bagian sedikit lah dari kenangan indah itu," kata Ari.

 

4 dari 4 halaman

Banyak yang Peduli

Ari berharap semakin banyak orang-orang yang peduli dan mengulurkan tangannya membantu anak-anak yang kurang mampu. Lewat kegiatan sosial ini Ari berharap dapat memotivasi orang di luar sana untuk ambil bagian mewujudkan impian anak-anak tersebut. 

"Ke depannya semakin banyak uluran tangan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Lebutuhan pasti akan selalu ada. Mudah-mudahan dengan ini jadi contoh kecil agar mendorong orang lain ikut membantu," ucap Ari Wibowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini