Sukses

Irish Bella Tak Campur soal Keputusan Ammar Zoni Jual Akun Instagram: Itu Urusan Beliau

Irish Bella dan Ammar Zoni menjadi perbincangan publik setelah kabar retaknya rumah tangga mereka.

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella, mantan istri Ammar Zoni, memilih untuk tidak campur tangan dalam keputusan Ammar Zoni yang kabarnya menjual akun Instagram pribadinya. Nama Irish Bella dan Ammar Zoni menjadi perbincangan publik setelah kabar retaknya rumah tangga mereka.  Pada 6 November 2023, Irish Bella mengajukan gugatan cerai terhadap Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok (PA).

Sebulan kemudian, Ammar Zoni diamankan oleh pihak kepolisian karena terbukti mengonsumsi narkoba. Akibatnya, Ammar Zoni harus mendekam di penjara untuk ketiga kalinya atas kasus yang sama.

Keputusan Ammar Zoni untuk menjual akun Instagram pribadinya pada akhir Februari membuat heboh jagat maya. Namun, Irish Bella menyatakan bahwa dia tidak mengetahui secara pasti mengenai hal tersebut dan menganggapnya sebagai urusan pribadi Ammar Zoni.

"Aku sih bener-bener tidak tahu menahu, itu sih udah urusan beliau, komunikasi tetep berjalan tapi ya udah sendiri-sendiri," kata Irish Bella, dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Minggu (24/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penghasilan

Irish Bella beranggapan hal itu dilakukan Ammar Zoni untuk mendapatkan penghasilan selama sang aktor mendekam di bui. 

"Bagaimana dia bisa bertahan, bagaimana dia bisa mencari rezeki itu kan terserah dia," sambungnya.

Ibu dari dua anak itu juga memberikan doa terbaik untuk Ammar Zoni. Irish Bella mengaku bahwa kehadiran dua anak mereka menjadi penguat bagi dirinya saat menghadapi permasalahan hidup.

"Saya selalu berdoa yang terbaik untuknya," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Sumber Kekuatan

Irish Bella juga mengakui bahwa anak-anak mereka menjadi sumber kekuatan baginya. Meskipun menghadapi masa-masa sulit, perkembangan anak-anaknya menjadi sumber kebahagiaan baginya. 

"Banget (jadi penguat). Anak-anak aku kan lagi di masa golden age ya, kadang kita ngerasa lelah sama hidup tapi perkembangan anak kayak bisa jalan, tiba-tiba bisa ngomong. Mereka support sistem yang luar biasa, anak-anak tuh penguat yang sangat luar biasa. Pusat kebahagian sih," urainya.

 

4 dari 4 halaman

Berkarya

Di sisi lain, Irish Bella tidak ingin terlalu lama bersedih setelah perceraian dari Ammar Zoni. Dia memilih untuk sibuk dengan pekerjaannya dan mengejar karir di dunia bisnis. 

"Bagi saya, sekarang saatnya untuk berkarya. Saya masih memiliki tanggung jawab sebagai seorang publik figur, jadi mengapa tidak melanjutkannya? Meskipun belum kembali sepenuhnya ke dunia hiburan karena harus mengurus anak-anak, saya berani mencoba peruntungan di dunia bisnis," kata Irish Bella.

Irish dan Ammar resmi bercerai pada 1 Februari 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.