Sukses

Irish Bella Mengukir Jejak dalam Kecantikan: Peluncuran Brand Skincare Wonderish

Irish Bella memperkenalkan brand skincare bernama Wonderish.

Liputan6.com, Jakarta Dunia kecantikan di Tanah Air kini semakin berwarna dengan kehadiran jenama skincare baru yang dipersembahkan oleh aktris ternama, Irish Bella. Bintang sinetron yang telah memikat hati penonton ini memperkenalkan brand skincare bernama Wonderish, sebuah langkah yang tidak hanya membawa inovasi dalam perawatan kulit, tetapi juga mengusung semangat pemberdayaan perempuan. 

Semangat pemberdayaan ini terpancar melalui filosofi kehidupan Irish Bella yang tegar menghadapi berbagai rintangan. Konsep "Wonder Women" oleh Wonderish menjadi manifestasi nyata dari semangat ini.

Lebih dari sekadar jenama skincare, Wonderish menjadi simbol kekuatan dan semangat perempuan. Kepercayaan bahwa kecantikan tidak hanya terlihat pada permukaan kulit, melainkan juga dalam kekuatan yang dimiliki setiap perempuan, menjadikan Wonderish lebih dari sekadar produk kecantikan.

Irish Bella, sebagai CEO dari Wonderish, menyatakan, "Sebagai perempuan yang selalu percaya pada kekuatan yang tersembunyi dalam setiap individu, saya merasa terhormat bahwa filosofi Wonderish yang menginspirasi mengambil inspirasi dari kisah hidup saya sendiri."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keunikan dan Kecantikan

Dengan produk-produknya, Wonderish mengajak setiap perempuan untuk menemukan keunikan dan kecantikan alami yang bersinar dari dalam diri mereka. Misalnya, dua produk skincare pertama dari Wonderish, yaitu Wonderish Silky Brightening Serum dan Wonderish Silky Brightening Moisturizer. 

Irish Bella menyatakan kebanggaan dan kegembiraannya terkait peluncuran Wonderish dan kedua produk perawatan kulit tersebut. Wonderish Silky Brightening Serum mengandung GenoWhite®, Niacinamide, dan Acetyl Hexapeptide, memberikan efek mencerahkan kulit secara menyeluruh. Serum ini bertujuan untuk mengurangi bintik hitam, meratakan warna kulit, dan menyamarkan tanda-tanda penuaan.

"Saya sangat bangga dan bersemangat untuk mengumumkan peluncuran Wonderish dan produk perawatan kulit kami yang pertama, Wonderish Silky Brightening Serum dan Wonderish Silky Brightening Moisturizer," papar Irish Bella.

 

 

3 dari 3 halaman

Bahan-Bahan

Di samping itu, Wonderish Silky Brightening Moisturizer, sebagai pelembap, mengandung campuran bahan-bahan seperti GenoWhite®, Tranexamik Acid, Niacinamide, Vitamin C, dan Rose Extract. Kombinasi ini dirancang untuk menyamarkan hiperpigmentasi, menjaga kelembapan kulit, mencerahkan, dan menjaga agar kulit tetap awet muda. Kedua produk ini diformulasikan bebas dari pewangi dan alkohol, menjadikannya cocok untuk semua jenis kulit. 

Peluncuran Wonderish dan produk-produknya mengukuhkan posisi Irish Bella dalam dunia kecantikan dan menjadi langkah monumental dalam merangkul keunikan dan kecantikan alami setiap perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.