Sukses

Allyssa Hawadi Gandeng Dian Pelangi untuk Tren Fashion Ramadan 2024, Terinspirasi Songket Palembang

Selebgram sekaligus pengusaha Allyssa Hawadi membahas tren busana di bulan Ramadan 2024 maupun Lebaran. Ia bekerja sama dengan Dian Pelangi.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram sekaligus pengusaha Allyssa Hawadi membahas pergerakan tren busana di bulan Ramadan 2024 maupun Lebaran. Menurutnya, vest, kardigan, dress, dan puff shirt akan jadi pilihan populer yang mewarnai Idulfitri tahun ini.

Vest misalnya, mudah di-mix and match dengan apa saja, dari kemeja, kaos lengan panjang, hingga kaos turtleneck. Bicara vest, Allyssa Hawadi lewat lini busana Benang Jarum mengumumkan kolaborasi dengan desainer kondang Dian Pelangi.

Pesohor dengan 150 ribuan pengikut di Instagram ini mengumumkan Benang Pelangi Cempako Vest Rosewater yang terinspirasi keindahan Songket Palembang. Vest ini menampilkan pola songket Cantik Manis, Limar, hingga Pucuk Rebung nan unik.

Kesan elegan dan kontemporer terasa kuat pada hasil akhirnya. Vest ini juga merefleksikan fleksibilitas karena bisa “dijodohkan” dengan blus polos dan celana panjang hingga kaus plus celana jin jika ingin tampil santuy sekaligus rapi pada hari kemenangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klasik Alias Vintage

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (22/3/2024), Allyssa Hawadi menyebut, kerja sama dengan Dian Pelangi juga merembet ke koleksi dress. Benang Pelangi Cindo Raglan Dress navy menampilkan motif Songket Palembang yang eksklusif.

“Selain itu, saya memperkenalkan Signature Monogram Cardigan warna Turkish Delight yang dipadukan monogram Buttonscarves dengan potongan modern. Terakhir, ada Camelia Puff Shirt untuk mengakomodasi pencinta mode penyuka gaya klasik atau vintage,” katanya.

3 dari 4 halaman

Modern, Menarik, Gaya, Santun

Dalam kesempatan itu, Allyssa Hawadi menyambut hangat tren busana muslim Indonesia yang makin berkembang dengan berbagai model modern, menarik, tetap gaya dan santun.

“Yang tak kalah penting aspek kenyamanan karena busana muslim dipakai untuk mengaji, tarawih, silaturahmi, kumpul bersama keluarga maupun orang terkasih,” ujar Allyssa Hawadi.

 

4 dari 4 halaman

Tumbuhkan Rasa Percaya Diri

Sebagai Co Founder Benang Jarum, Allyssa Hawadi menggarisbawahi spirit menghadirkan koleksi yang menginspirasi dan menumbuhkan rasa percaya diri kaum hawa dari berbagai usia tanpa abai terhadap pergerakan tren di industri mode Indonesia maupun dunia.

Ia pun menyadari, ini era kolaborasi. Karenanya pekan ini, Allyssa Hawadi mengumumkan kolaborasi lewat Shopee Finest Brand Day dalam kampanye Big Ramadan Sale hingga 26 Maret 2024 dengan beragam promosi termasuk Raya Collection.

“Ini era kolaborasi. Kami pun terbuka dengan kolaborasi. Ini kesempatan kami untuk berbagi inspirasi fashion melalui koleksi busana terbaru kami. Kami ingin setiap perempuan dapat merayakan Ramadan dengan bahagia dan percaya diri,” pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.