Sukses

Nonton Music Video Wali - Pulang (Robbighfirli) di Vidio, Kembali ke Fitrah dengan Irama Rock Religi

Wali Band rilis lagu religi berjudul Pulang (Robbighfirli) dengan genre rock, nonto music videonya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Ramadhan seakan identik dengan Wali band. Wali memang menjadi satu di antara sedikit band yang tidak pernah absen merilis single religi setiap menjelang bulan Ramadhan. 

Ramadan 2024 ini, Wali kembali memperkenalkan single religi terbaru mereka yang berjudul Pulang (Robbighfirlii). Wali Band, grup musik yang telah lama dikenal dengan lagu-lagu religi yang menyentuh.

Lagu ini dirilis tepat menjelang bulan suci Ramadhan dan mengusung tema yang sangat relevan dengan momen kembali ke fitrah. Lagu “Pulang (Robbighfirli)” menggambarkan perjalanan spiritual seseorang yang ingin kembali ke jalan Allah. 

Kamu bisa nikmati lagu terbaru Wali Band beserta music Videonya di platform streaming Vidio

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang Lagu Spesial Ramadan

Dengan melodi rock yang kuat dan lirik yang penuh makna, Wali Band berhasil menyampaikan pesan tentang pentingnya introspeksi dan kembali ke pangkuan Sang Pencipta.Lagu tersebut bahkan sudah dibuka dengan permainan gitar Apoy yang lumayan cadas.

Tapi itulah Wali, selalu tidak terduga. Band dengan personil Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) itu mencoba memadukan sebuah ajakan untuk kembali kepada Allah dengan konsep musik rock.

3 dari 3 halaman

Nonton Music Video Wali - Pulang (Robbighfirli) di Vidio

Music video dari lagu ini dapat kamu saksikan di Vidio, platform streaming video terlengkap di Indonesia. Dalam video tersebut, Wali Band menampilkan energi dan emosi yang kuat dengan visual yang mendukung suasana lagu. 

Nonton music video Wali - Pulang (Robbighfirli) di Vidio bukan hanya sekedar menikmati musik, tetapi juga merenungkan makna dari kembali ke fitrah di bulan yang penuh berkah ini. Video ini juga menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu mengingat Allah dalam setiap langkah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.