Sukses

Elly Sugigi Kaget Dengar Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Kenang Kebaikan Mendiang Semasa Hidup

Elly Sugigi kenal Stevie Agnecya sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta Ely Sugigi turut berduka atas kepergian Stevie Agnecya untuk selamanya. Elly merasa kehilangan sosok sahabat yang baik hati dan tidak pernah membeda-bedakan orang lain.

Elly Sugigi mengaku kenal Stevie Agnecya sejak lama. Itu sebabnya Elly sengaja menyempatkan diri untuk hadir di prosesi pemakaman mendiang.

"Aku kenal sama dia memang udah dari jaman BA di Bogor. Dia sering ngasih aku hampers, endorse-an, 'Bantu endorse aku ya,' iya aku bantuin. Sering kasih makanan, pelangsing apa pun dikasih sama dia," kenang Elly Sugigi di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2024).

"Artis yang sangat baik sih menurut aku, tanpa memilih-milih aku tuh siapa. Sahabatnya banyak, temannya banyak. Walaupun aku di kalangan artis bukan orang cantik tapi dia tetap suka endorse aku," sambung Elly Sugigi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaget Dengar Kabar Stevie Agnecya Meninggal Dunia

Elly mengaku terkejut saat mendengar kabar Stevie telah meninggal dunia. Ia juga tak tahu tentang penyakit yang diidap mendiang semasa hidup.

"Makanya aku kaget Stevie meninggal. Ya Allah kemarin masih lihat postingan aku. Kaget, dia baik banget," akunya.

3 dari 4 halaman

Meninggal di Usia Muda

Elly megungkapkan, Stevie cukup rajin mengintip Story media sosialnya. Elly menceritakan rasa penasaran Stevie tentang fenomena banyak yang meninggal di usia muda.

"Pernah teman aku meninggal, aku posting di IG. Terus ditanya 'Mpok itu sakitnya apa?', Nggak tau padahal masih muda. Terus katanya sekarang banyak ya orang masih muda meninggal. 'Sakit apa ya?'," tutur Elly mengutip percakapannya dengan mendiang.

4 dari 4 halaman

Tak Mau Bicara Isu

Elly enggan menanggapi isu yang berseliweran tentang meninggalnya Stevie Agnecya. Ia sendiri tidak mengetahui riwayat terakhir kesehatan almarhum.

"Aku denger dadakan dia begini-begini, pusing aku dengerin dari orang-orang karena banyak gosip yang seperti ini, ini tuh banyak banget," ucap Elly Sugigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.