Sukses

Stevie Agnecya Dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Anak: Bye Bye Mami

Iring-iringan jenazah Stevie Agnecya tiba di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, sekitar pukul 13.10 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah Stevie Agnecya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2024). Sebelum jenazah tiba, para pelayat tampak sudah berdatangan ke lokasi pemakaman.

Sementara iring-iringan jenazah Stevie Agnecya tiba di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, sekitar pukul 13.10 WIB. Lalu jenazah Stevie langsung dibawa menuju bibir liang lahat.

Suami Stevie, Anggi Pratama, ambil bagian untuk menguburkan jenazah istrinya tercinta. Bahkan Anggi ikut turun ke liang lahat mengantarkan jenazah sang istri ke perisitirahatan terakhir.

Selama proses pemakaman, buah hati Stevie dan Anggi tampak menyaksikan dari bibir pusara. Semakin haru tatkala salah satu putra Stevie mengucapkan salam perpisahan kepada ibunya.

"Bye-bye mami," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suami Stevie Berusaha Tabah

Anggi terus menatap ke arah jenazaha istrinya, yang mulai tertutup gundukan tanah merah. Ia berusaha melewati momen duka itu dengan tabah, seraya menenangkan putranya yang menangis.

Tities Sapoetra mewakili keluarga, mengucapkan terima kasih atas kesediaan para pelayat untuk mengantarkan jenazah. Dia pun bersaksi bahwa Stevie sosok yang sangat baik selama hidupnya.

3 dari 3 halaman

Stevie Adalah Orang Baik

"Stevie orang yang baik. Dia nggak pernah nyakitin siapa pun," kata Tities yang tak bisa menahan tangisnya.

Proses pemakaman ditutup dengan pembacaan tahlil dan doa. Kemudian, tabur bunga dilakukan keluarga dan pelayat di atas makam Stevie Agnecya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.