Sukses

5 Momen Didit Hediprasetyo Ultah ke-40, Dirayakan Prabowo dan Titiek Soeharto hingga Banjir Ucapan Selamat dari Para Artis

Terdapat beberapa momen di media sosial pada hari ulang tahun yang ke-40 Didit Hediprasetyo, putra semata wayang Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto.

Liputan6.com, Jakarta Didit Hediprasetyo alias Didit Prabowo baru saja berulang tahun ke-40 pada hari ini, Jumat (22/3/2024). Pada momen yang istimewa ini, Didit Hediprasetyo berbahagia, terlebih kedua orangtuanya, Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto ikut merayakannya.

Tampak Didit Hediprasetyo mengunggah sebuah foto di media sosialnya pada hari ulang tahun. Seketika itu juga para kerabat dan warganet mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Beberapa di antaranya juga ada artis Tanah Air.

Sang ayah, Prabowo Subianto juga terlihat mengucapkan selamat kepada putra semata wayangnya. Tokoh yang baru diumumkan menjadi Presiden RI ke-8, memamerkan dua potret bersama putranya. Begitu juga Titiek Soeharto yang pamer foto penuh kasih sayang saat bersama Didit.

Terdapat beberapa momen yang bisa dilihat masyarakat melalui media sosial pada hari ulang tahun Didit Prabowo yang ke-40. Seperti apa momen-momen tersebut? Berikut deretannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1, Kebersamaan Didit dan Prabowo

Pada salah satu momen, terlihat Prabowo Subianto mengunggah potret kebersamaannya dengan Didit. Tampak Prabowo dan Didit berpose di tepi jalan raya yang tampaknya diambil di luar negeri.

"Happy 40th Birthday to my son @ragowo.hediprasetyo. Semoga selalu diberkahi dan dalam lindungan Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin," tulis Prabowo via akun Instagram terverifikasi.

3 dari 6 halaman

2. Momen Jalan Bareng Disorot dari Belakang

Selanjutnya, dalam unggahan yang sama pada slide kedua, Prabowo memamerkan momen berjalan kaki dengan Didit yang disorot dari belakang. Ucapan selamat dari para artis kepada Didit juga mewarnai unggahan ini.

"Met ultah mas Didit panjang umur and sehat selalu Aamiin," tulis Eko Patrio.

"Selamat ulang tahun Mas @ragowo.hediprasetyo BarakAllah fii umrik 🤍🤍🌹🌹," Mulan Jameela mengucapkan.

"Happy to see this 😍 Happy Birthday Kak @didit.hediprasetyo," ucap Kerenina Sunny.

4 dari 6 halaman

3. Momen Manis Didit Bersama Titiek Soeharto

Ibunda Didit Hediprasetyo memperlihatkan momen manis saat dirangkul putranya.

"22 maret 2024. Selamat Ulang Tahun utk anakku Didit @ragowo.hediprasetyo yg tercinta…Semoga panjang umur.. sehat wal’afiat dan senantiasa dilindungi dan disayang Allah Swt.. Aamiin.. 🤲❤️," tulis Titiek Soeharto.

Tampak Inul Daratista turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Didit. "Mas Didit selamat nambah umur yo mas 😍sehat dan happy terus aamin😍," tulis Inul.

5 dari 6 halaman

4. Didit Unggah Foto Tanpa Caption

Melalui akun Instagram @ragowo.hediprasetyo, Didit Hediprasetyo mengunggah satu foto tanpa caption. Namun, unggahan ini dibanjiri komentar berisi ucapan selamat dari para artis dan warganet.

6 dari 6 halaman

5. Unggahan Didit di Ultah ke-40 Banjir Ucapan Selamat dari Para Artis

Terlihat deretan artis ternama dan pesohor Tanah Air mengucapkan selamat ulang tahun kepada Didit di kolom komentar unggahannya itu.

"Happy Bday Mas @ragowo.hediprasetyo ❤️🙏," tulis Raffi Ahmad.

"Happy happiest bday Mas Didit 🥳🥳🥳," Cynthia Ganesha mengucapkan.

"Happy bday mas ❤❤❤," tulis Ivan Gunawan.

"Barakallahu fi umrik Didit," Melly Goeslaw menyampaikan.

"Happy bday didiiiitt !!!joss sehat selalu 💙🙏," tulis Baim Wong.

"Happy Bday 🔥🔥," kata Diaz Hendropriyono singkat. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.