Sukses

Ria Ricis Beberkan Tantangannya Bermain di Film Kiblat, Akui Pribadi Penakut

Ria Ricis mengakui sebagai pribadi penakut.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis mengaku tertantang bermain di film Kiblat besutan Rumah Produksi Leo Pictures. Sebab, ia harus menjaga suasana hati selama syuting, di tengah kondisi yang sedang berantakan karena prahara rumah tangga dengan Teuku Ryan. 

Jadwal syuting yang seringkali dilakukan malam hari menjadi tantangan tersendiri bagi Ria Ricis. Suasana hatinya yang sedang tak karuan pun membuat Ricis sulit fokus membaca skrip.

"Tentu mental dan mood, karena nggak gampang menjalankan film horor. Ditambah lagi jadwal syutingnya kebanyakan dari Magrib ke dini hari jadi bukan dari pagi ke sore," ujar Ria Ricis di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (21/3/2024).

"Biasanya aku tidur jam 9 malam. Ini jam 9 baru buka skrip, kadang suka ketiduran. Terus dibilang udah baca belum, 'ya om baru mau (baca)'. Jadi tantangannya banyak sekali," sambung Ria Ricis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejadian Mistis

Meski membintangi film horor, Ricis mengakui sebagai pribadi penakut. Jangakan mengalami kejadian mistis selama proses syuting, berada di kamar hotel saja ia ngeri. 

"Kan aku anaknya penakut banget. Di kamar hotel aja aku udah takut, pintu kebuka dikit apaan tuh. Jadi memang kalau di set sendirian itu takutnya beneran, bukan akting," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Dua Kali

Diakui Ricis, ini kali keduanya dirinya bermain di film horor. Terakhir kali ia membintangi film horor sekitar 5 atau 6 tahun lalu ketika belum berumah tangga. 

"Itu waktu masih gadis. Makanya kata Om Agung ini badannya gimana nih habis lahiran. Surprise, untungnya masih kayak gadis ya ternyata," ujar Ricis.

 

4 dari 4 halaman

Kepercayaan

Terlepas dari tantangan yang dihadapi, Ria Ricis bersyukur masih diberi kepercayaan bermain di film horor. Apalagi banyak pesan moral yang disuguhkan di film Kiblat ini. 

"Alhamdulillah dipercaya lagi bawain film horor. Mungkin karena muka saya horor ya. Kemarin jadi setan sekarang jadi setan nggak ya," ucap Ria Ricis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini