Sukses

Anak Kedua Belum Setahun, Ratu Meta Umumkan Sedang Hamil Anak Ketiga

Anak kedua Ratu Meta, Muhammad Salman Alfarizi, baru berusia 10 bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Ratu Meta mengumumkan dirinya sedang hamil anak ketiga. Padahal, anak keduanya yang bernama Muhammad Salman Alfarizi, belum genap berusia setahun.

Pelantun lagu "Sakitnya Luar Dalam" mengatakan, kandungan anak ketiganya kini memasuki usia 5 bulan.

"Padahal saya masih punya bayi yang usianya masih 10 bulan," kata Ratu Meta saat ditemui di Jakarta, Jumat, 22 Maret 2024.

Diakui Ratu Meta, hamil anak ketiga sama sekali tak direncanakannya bersama sang suami, Eddy Faisal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hamil Setelah Umrah

Menurut Ratu Meta, ia menyadari mulai hamil anak ketiga usai pulang beribadah umrah. Padahal saat itu Ratu Meta sedang giat berolahraga dan menjalani diet.

"Sepulangnya dari umrah awal November 2023 sudah ada tanda-tanda kehamilan yang memang saya nggak tahu kalau saya sedang hamil. Malah saat itu aku lagi diet dengan dua dokter yang berbeda," pelantun lagu "Memory Tahu Bulat" menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Hadiah dari Tuhan

Ratu Meta mensyukuri kehamilan anak ketiganya. Meski sedang berjuang untuk mengembalikan bentuk badan usai melahirkan anak kedua, Ratu Meta tetap antusias dan senang berbadan dua lagi.

"Allah memang baik malah memberi saya rejeki anak kembali. Mungkin ini hadiah umrah," dia menuturkan.

 

4 dari 4 halaman

Tak Masalah Jenis Kelamin

Mengingat anak keduanya berjenis kelamin laki-laki, Ratu Meta disebut-sebut menginginkan anak perempuan. Namun, ia justru tak mempermasalahkan soal jenis kelamin.

"Anak adalah anugerah Sang Maha Pencipta, jadi aku nggak minta anak lelaki atau perempuan, sedikasih nya aja," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.