Sukses

Stevie Agnecya Sempat Ngaku Jadi Korban Ilmu Hitam Sebelum Meninggal, Netizen Kepo terhadap Pelakunya

Pernyataan Stevie Agnecya soal dirinya menduga sedang menjadi korban ilmu hitam berupa santet, langsung viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Kabar meninggalnya Stevie Agnecya pada Kamis (21/3/2024), menyisakan berbagai pertanyaan. Salah satunya terkait penyebab Stevie Agnecya berpulang ke pangkuan Sang Khalik di usia yang terbilang masih muda, 33 tahun.

Sebelumnya, Stevie Agnecya tak menunjukkan tanda-tanda sakit, membuat sejumlah kerabat terkejut dan sedih. Bahkan, selebriti seperti Inara Rusli dan Fuji pun seolah tak menyangka Stevie Agnecya bisa meninggal dunia secepat ini.

Warganet pun menggali kembali video-video dan unggahan Stories dari Stevie Agnecya di media sosialnya. Alhasil, kini pernyataan Stevie Agnecya soal dirinya menduga sedang menjadi korban ilmu hitam berupa santet, langsung viral di media sosial.

Salah satu pernyataan Stevie Agnecya jadi korban santet yang disampaikannya melalui TikTok, kini tengah menjadi viral setelah video tersebut diunggah ulang oleh admin akun Instagram @rumpi_gosip, Jumat (22/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernyataan Stevie Agnecya Sebelum Meninggal Soal Santet

Dalam video tersebut, Stevie Agnecya menyatakan bahwa pelaku santet terhadap dirinya memiliki keinginan yang sangat mengerikan, yakni ingin dirinya tak ada lagi di dunia ini.

"Jadi, intinya adalah orang ini, yang nyantet aku, maunya aku sampai mati, meninggal. Jadi sudah bukan pengin usahanya sepi atau pisah sama suami, itu juga termasuk," ucap Stevie Agnecya melalui akun TikTok-nya diunggah ulang akun Instagram @rumpi_gosip, Jumat (22/3/2024).

"Tapi intinya adalah, dia maunya aku sudah enggak ada di bumi saja, di dunia ini," ia menyambung.

.

3 dari 5 halaman

Stevie Agnecya Mengaku Sempat Mengira Terserang Gerd

Lebih lanjut, Stevie Agnecya juga sempat menyangka dirinya terserag Gerd hingga ia memeriksakan diri ke puluhan dokter. Namun hasilnya selalu tak ada penyakit yang diidap.

"Nah karena aku enggak tahu hal-hal beginian, jadi aku berpikir, aku sakit Gerd. Jadi, aku sempat ke 25 dokter, tapi enggak ada sakit apa-apa," terang Stevie Agnecya kala itu.

"Sampai aku tuh ketakutan meninggal, ketakutan dengar kata kuburan, ambulance," ia melanjutkan.

 

4 dari 5 halaman

Timbulkan Rasa Penasaran Netizen

Mendengar pernyataan tersebut, sejumlah netizen dibuat penasaran alias kepo untuk mengetahui siapa sosok diduga pelaku, seperti disampaikan Stevie.

"Yg nyantet siapa ??" tanya seorang warganet.

"Spil ig nya kk," netizen lain ikut bertanya.

"Spiil dong sist..," tanya seorang lagi.

Hingga kini belum diketahui penyakit apa yang menjadi penyebab meninggalnya Stevie.

 

5 dari 5 halaman

Meninggalnya Stevie Agnecya

Kabar meninggalnya Stevie diungkap suaminya, Anggi Pratama, melalui Instagram Stories. "Innalillahiwainnailaihirojiun, telah berpulang Steviannne Agnecya (Fatimah Halimah Insyirah) Binti Budianto, Kamis 21-03-2024, 19.32 wib. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja," tulisnya.

Anggi Pratama turut menyatakan bahwa sang istri dimakamkan pada hari ini, Jumat (22/3/2024), setelah salat Jumat di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Informasi serupa juga disampaikan sahabatnya, Violenzia Jeanette. Ia menyebut Stevie meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangungkusumo (RSCM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini