Sukses

Shanju Eks JKT48 dan Jonatan Christie Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak Pertama

Setelah mengumumkan kehamilannya pada Februari lalu, Shanju eks JKT48 dan suaminya, Jonatan Christie, akhirnya membeberkan jenis kelamin calon buah hati pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta, - Setelah mengumumkan kehamilannya pada Februari lalu, Shania Junianatha alias Shanju eks JKT48 dan suaminya, Jonatan Christie, akhirnya membeberkan jenis kelamin calon buah hati pertamanya. Pasangan yang menikah pada Desember 2023 ini membagikan momen gender reveal tersebut melalui akun Instagramnya pada Kamis (21/3/2024).

Bukan dengan pesta mewah layaknya pasangan artis lainnya, Shanju dan Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie, memilih untuk mengumumkan kabar bahagia ini dengan cara yang sederhana tetapi tetap intimate, yakni dengan memotong kue.

ITS A…?” tulis Shanju dalam postingan Instagram pribadinya, dikutip Jumat (22/3/2024).

Momen penuh haru ini diunggahnya melalui sebuah video yang memperlihatkan keduanya tengah memotong kue tart di hadapannya. Kue tersebut dihias dengan gambar pasangan laki-laki dan perempuan, di mana perempuan tersebut tengah mengandung. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Lucu

Dalam video tersebut, atlet bulu tangkis tersebut tampak sigap memegang handphone untuk mengabadikan momen tersebut.

Sementara itu, sang istri tengah memegang sendok untuk membelah hiasan perut wanita hamil berbentuk bulat yang di dalamnya berisi petunjuk jenis kelamin anak pertama mereka.

Momen lucu sempat tertangkap kamera saat Shanju menekan sendok ke arah hiasan setengah lingkaran tersebut. Pasalnya, lingkaran tersebut justru terlepas dari tempatnya sehingga video harus dijeda untuk mengembalikan bentuk hiasan tersebut ke tempat semula.

3 dari 4 halaman

Detik-detik Jenis Kelamin Anaknya Terungkap

Saat video mulai kembali merekam, Shanju dengan antusias menekan bulatan kue tersebut.

One two three, aaa,” hitung Shanju sambil sedikit berteriak tak sabar.

Isi di dalam bulatan kue tersebut ternyata memperlihatkan krim berwarna biru muda. Artinya, dua sejoli ini akan dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Its a BOY,” tulis Shanju dalam video tersebut.

Kabar ini tentunya menambah momen kebahagiaan Shanju dan Jojo, terlebih belum lama ini Jojo berhasil mencetak sejarah dengan meraih gelar juara All England 2024. 

4 dari 4 halaman

Mengaku Tidak Terkejut

Melalui Instagram Story-nya, mantan idol JKT48 ini mengaku tidak terkejut saat mengetahui jenis kelamin calon buah hatinya itu. Pasalnya, ia sudah tau gender anaknya dari dua minggu lalu.

"Sebenarnya sudah tahu gendernya dari dua minggu lalu (aku test NIPT) jadi bisa sekalian ketahuan gender awal lewat kromosom (diambil dari darah),” terang Shanju melalui Instagram Story, dikutip Jumat (22/3/2024).  

Lebih lanjut, Shanju mengungkapkan, “tapi kan belum nampak wujud visualnya ya, nah ini kemarin pas USG sudah nongol deh tuh langsung ternyata.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.