Sukses

Selebgram Keyndahh Ajak Publik Bergaya Hidup Sehat dan Berkarya Sesuai Passion, Bagikan 3 Tips Ini

Selebgram Tri Indah Rahmadani atau Keyndahh punya pengikut 140 ribuan orang. Ia dipercaya sebagai brand partner untuk menyuarakan gaya hidup sehat.

Liputan6.com, Jakarta Perlahan tapi pasti nama selebgram Keyndahh menanjak. Hingga kini akun Instagram terverifikasinya diikuti 140 ribuan orang. Keyndahh pun dipercaya sebagai brand partner untuk menyuarakan gaya hidup sehat.

Kisah sukses pesohor bernama asli Tri Indah Rahmadani ini bermula ketika 11 tahun silam membuat akun Instagram sebagai album digital yang mendokumentasikan kegiatan pribadi dari foto-foto hingga berolahraga basket.

“Sejak 2013, saya main Instagram hanya untuk dokumentasi pribadi karena suka berfoto dan sport khususnya bola basket,” kata sang selebgram dalam wawancara tertulis dengan Showbiz Liputan6.com, Kamis (21/3/2024).

Tak disangka, konten Keyndahh di Instagram disukai publik. Walhasil ia jadi pesohor medsos dan menuai cuan. Berkaca pada pengalaman ini, Keyndahh belajar sebuah azas penting yakni bekerja sesuai passion.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia Dikenal Banyak Orang

“Jelas saya bahagia bisa dikenal banyak orang dan memotivasi mereka maupun generasi muda untuk berkreasi sesuai passion. Dibidang yang kita cintai sehingga nyaman menjalani atau mengerjakannya,” ujar Keyndahh.

Kini ia menjadi brand partner produk kesehatan dan kecantikan yang eksis sejak 2004 dan tersebar di 188 negara. Kerja sama ini membuat Keyndahh makin melek soal pentingnya gaya hidup sehat.

3 dari 4 halaman

Tips Kesehatan

Ia menilai kesadaran masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan perlu ditingkatkan. Keyndahh mengajak publik tidak tergiur kecantikan jalur instan agar tak terjebak produk yang kurang aman bagi kesehatan. Ia lantas berbagi tips.

“Tips kesehatan dari saya. Pertama, olahraga 30 menit tiap hari. Saya menjalani dari renang hingga boxing. Kedua, makan buah dan sayur tiap pagi sebelum mulai beraktivitas. Terakhir, tidur pulas secukupnya,” ia berbagi kiat.

4 dari 4 halaman

Kolaborasi Sebagai Brand Partner

Dalam kesempatan itu, Keyndahh mengumumkan kolaborasi sebagai brand partner Lifewave. Tujuannya, mengajak masyarakat Indonesia menjaga kesehatan dan kecantikan tanpa harus mengonsumsi obat yang memicu efek samping.

Lifewave memiliki 9 produk unggulan di antaranya Glutathione, Aeon, Energy Enhancer, dan Silent Night. Ia bersifat non-transdermal sehingga sangat minim efek samping bagi pemakainya.

“Ia menjadi tren gaya hidup di mana produk kesehatan dan kecantikannya dikemas dengan high teknologi. Nyaman dan simpel penggunaannya. Dapat digunakan tiap hari,” Keyndahh mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.